-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI Ke 76, Ketua DPRD T.tinggi Basyaruddin Nasution SH. MH Bacakan Teks Proklamasi Dan Ajak Do' a kan Para Pejuang Kemerdekaan

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T07:32:40Z
Ketua: DPRD Tebingtinggi yang juga ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH membacakan teks proklamasi saat upacara peringatan Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Tebingtinggi ( Saswa)


Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH membacakan teks Proklamsi di upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang di gelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi di Lapangan merdeka jalan Dr. Sutomo, Kota Tebingtinggi, Selasa (17/Agustus/2021).

Tampak ketegasan dan ke fokusan ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi itu dalam membacakan kalimat perkalimat teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang sejarahnya pertama kali dibacakan oleh Insinyur Sukarno presiden pertama Republik Indonesia, yang hingga kini dibacakan setiap memperingati hari kemerdekaan di seluruh Indonesia.


Selepas upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 itu, kepada TebingPOS.com Basyaruddin Nasution SH. MH mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa hendaklah menghargai jasa para Pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.


" Alhamdulillah hari ini kita kembali memperingati kemerdekaan bangsa kita, tepat tujuh puluh enam tahun yang lalu bangsa kita terlepas dari penjajah, kemerdekan ini berkat perjuangan para pendahulu kita, kiranya kita selaku anak bangsa selalu mengingat serta mendoakan mereka agar ditempatkat di tempat yang sebaik-baiknya oleh Allah Subhana Wata Ala, Aamiin,"


 " Dan sebagai anak bangsa, marilah kita isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan kita, agar menjadi bangsa yang tangguh dan tumbuh, sesuai dengan thema HUT yang ke 76 ini, " Jelas Ketua DPRD Tebingtinggi itu.

Foto: Denilah Shofa Nasution SH. MKn ketua IIPG Tebingtinggi Istri ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH (Busana merah) 



Di upacara kemerdekaan  tersebut hadir juga Denilah Shofa Nasution SH. MKn ketua IIPG Tebingtinggi istri ketua DPRD Tebingtinggi Itu, 







Saswa Ginting SE