-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IPSI Tebingtinggi Ke DPRD, Ketua DPRD Basyaruddin Nst SH. MH " Siap Mendukung IPSI "

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-12T16:49:18Z

Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH ( tengah berbaju putih) bersama ketua IPSI Tebingtinggi M. Sahrul Albantani B. Sc bersama para pengurus.



Tebingtinggi|M. Sahrul Albantani B. Sc ketua Pengurus Kota (Pengkot)  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Tebingtinggi beserta para pengurus IPSI di lima kecamatan yang ada di Tebingtinggi bertemu dengan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH di kantor ketua DPRD Tebingtinggi Jalan Dr. Sutomo, Selasa (10/8/2021).



Kepada ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPD partai Golkar Tebing tinggi , M. Sahrul Albantani B. Sc menceritakan torehan prestasi yang telah di raih para atlit IPSI Tebingtinggi sejak Ia memimpin 2017 sampai 2021.


" Alhamdulillah atlit kita telah banyak mengukir prestasi mengharumkan nama Kota Tebingtinggi diantaranya,  tahun 2018 Juara Umum 1 Porwilsu, Porprovsu 2019 meraih 3 emas, 1 perak, 2 perunggu, Tahun 2021 telah meraih juara 2 umum, Selekda Atlet Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS), meloloskan 1 orang atlet ke Pusat Pembinaan Latihan Pelajar (PPLP), mengirimkan atlit pada Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) SMA ke Tingkat Nasional, meloloskan 2 orang atlet binaan Koni ke Pon 2024 yang akan datang," ucap Ketua IPSI.
 

Menanggapi hal itu ketua DPRD Tebingtinggi Basyarudin Nasution SH. MH mengucapkan penghargaan kepada IPSI Tebingtinggi atas prestasi yang telah di raih, Ia juga menyatakan dukungan dan arahannya selaku ketua DPRD Tebingtinggi.


" Tentunya saya memberikan apresiasi yang luar biasa atas kerja keras Ketua IPSI beserta jajaran pengurusnya yang telah memberikan hasil yang terbaik bagi prestasi atlet silat Kota Tebingtinggi, Tentunya prestasi yang di raih berkat kerja keras dan semangat. Insya Allah saya selalu siap mendukung IPSI," ujar Basyaruddin.


Lanjutnya, ada target cabang olah raga silat yang harus kita raih di Pon 2024 yang akan mendatang yang tentunya perlu kerja keras bagi kita semua untuk mempersiapkan segala sesuatunya kedepannya. Untuk mencapai target tersebut, Ketua Koni juga harus menerima masukan dari IPSI tentang program ke depannya yang harus di buat demi pencapaian target di Pon 2024 mendatang.


"Hal ini sangat berkaitan dengan kami di DPRD tentunya karena tidak terlepas pencapaian target prestasi tersebut yaitu dari anggaran pembinaan yang harus terakomodir agar cepat teralisiasi untuk cabang olah raga silat ini di tahun 2022 khususnya yang sebentar lagi akan dilaksanakan pembahasannya di DPRD," ungkapnya.
 
Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH (berbaju kemeja putih) bersama Arbain pengurus IPSI Tebingtinggi 



Prihal akan di gelarnya Musyawarah Kota (Muskot) IPSI ke 9, selaku Ketua DPRD mendukung sepenuhnya agar musyawarah tersebut dapat berjalan dengan lancar dan saya berharap kepada peserta yang mempunyai hak suara agar menentukan pilihannya kepada yang betul-betul bisa di harapkan untuk meningkatkan kinerja kepengurusan IPSI sehingga bisa memenuhi target yang ditetapkan Koni maupun Pemerintah Daerah dalam hal pencapaian prestasi di even Pon 2024 yang akan mendatang karena itu merupakan ekspektasi semua masyarakat Kota Tebingtinggi," pungkas Basyaruddin Nasution.




Redaksi