-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Dibolo - Bolo, Warga Keluhkan Jalan Setia Budi Tebingtinggi Yang Rusak

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T20:51:57Z
Foto: Warga mancing dijalan Setia Budi, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi (Dok: Salahudin)



Tebingtinggi|Batu kerikil kecil berserakan dan Tergenang air hingga mirip seperti kolam, ini lah kondisi Jalan Setia Budi, kelurahan Brohol, kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, jika hujan tiba.


Pengendara roda dua harus berhati - hati jika melewati jalan itu, sebap di samping harus memilih jalan yang tidak tergenang air, pengendara roda dua harus lincah guna menghindari batu - batu kerikil kecil bongkaran jalan yang rusak agar tidak terjatuh, ini dikatakan oleh Abdol (38) warga yang melintas.

" Harus hati-hati , kalau kemarau jika kita melewati jalan ini, kita harus lihai mengelakan batu - batu di jalan ini, jika hujan seperti ini, disamping mengelakan batu - batu kerikil yang kecil dan licin,  kita juga harus mengelakan air yang tergenang, takut didalam air ada batu tertabrak ban, bisa terjungkal kita " kata Abdol, Selasa (17/Agustus/2021)

Foto: Warga yang melintas di jalan Setia Budi Tebingtinggi (Salahudin)



Abdol juga megatakan bahwa jalan Setia Budi sudah lama rusak, namun ia mengaku tidak tahu mengapa sampai sekarang belum juga di perbaiki, Abdol pun berharap semoga jalan Setia Budi segera diperbaiki.

" Udah lama rusak, entah kenapa gak di bolo-bolo, padahal setiap hari warga ramai yang melintasi disini, semoga saja segera di bolo" Jelas Abdol.




Di lokasi jalan Setia Budi yang rusak dan tergenang air, tampak beberapa orang warga memancing dan berendam, hal itu seolah-olah terkesan sebagai bentuk protes kekecewaan warga atas belum juga diperbaikinya jalan tersebut.


Redaksi