-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggun Siswi Tak Mampu Mebeli Seragam Sekolah, Akhirnya Dapat Bantuan Dari Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T18:28:41Z
Foto: Anggun saat menerima bantuan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang di serahkan PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis, kamis (16/9/2021) di warung tempat Anggun bekerja (Dok: Idros)



TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Anggun Tania Putri Purba Siswi SMK 3 Tebingtinggi yang  keseharianya bekerja membatu warung milik orang, bingung saat pembelajaran tatap muka di sekolah di laksanakan, pasalnya Anggun belum mempunyai seragam sekolah. Dia, Anggun adalah anak seorang supir truk yang mana sejak pandemi Orang tuanya tidak bekerja lagi.


Membantu di warung milik orang lain, upah yang di terima anggun di gunakan untuk membantu orang tuanya dan juga keperluan daring selama pandemi, ini dikisahkan Anggun kepada wartawan ketika menerima bantuan dari ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH  guna membeli seragam sekolah.


" Udah mau masuk sekolah belum punya seragam, mau belik belum punya uang, bingun jadi nya, ayah ku udah gak kerja sejak Corona ini, aku bantuin di warung, dapat duit buat bantui orang tua dan sekolah daring, " ungkap Anggun, Kamis (16/9/2021) di warung yang di jaganya, Jalan Pulau Irian, Lingkungan 4, kelurahan persiakan, kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi.



Mendapat bantuan dari ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH.MH untuk membeli baju seragam sekolah Anggun mengaku merasa sangat senang, Anggun mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution. Anggun pun juga menceritakan kronologis Ia di bantu ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH.

" Senangnya ya Allah, terimakasih kepada pak Basyar dan Istri Buk Denilah Sofa udah bantu Anggun, "

" Cerita awal mulanya aku bisa di bantu pak Basyar, aku cerita sama kawan tentang keadaan ku, trus kawanku bilang, coba nanti kita carik siapa yang bisa bantu, Alhamdulillah ada yang mau bantu, ruapnya ketua DPRD, pak Basyaruddin, di sampekan kawanku ke istrinya Buk Denilah Sofa, " Anggun menceritakan

Bantun ketua DPRD Tebingtinggi itu di amanahkan kepada PU TebingPOS.com untuk di sampaikan kepada Anggun.

Kepada wartawan, PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis menyampaikan harapan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH kepada generasi - generasi penerus Tebingtinggi.

" Ketua DPRD Basyaruddin Nst SH. MH memberikan bantuan ini guna meringankan beban orang tua murid yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pendidikan, yang mana generasi - generasi ini, kita harapkan mejadi pemimpin yang amanah kelak di kemudian hari, " kata PU TebingPOS.com itu.



Idros Umar Purba