-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Denilah Sofa Hadiri Undangan Airobik Di Puskesmas Ranto Laban, Ini Katanya!

Minggu, 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T15:15:20Z
Foto: Kiri Denilah Shofa SH. MKn memberika kata sabutannya (Dok: Joyodinoto)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kelurahan Rantau Laban,Tebingtinggi melakukan kegiatan senam Airobik ala lansi. Kegiatan senam Aerobik Ala Lansi ini dilakukan di depan kantor UPTD Puskesmas Kelurahan Rantau Laban, Tebingtinggi, Sabtu pagi (26/9/2021).

Dengan penuh semangat ibu - Ibu mengikuti panduan - panduan instruktur hingga selesai.


 Usai senam, Nunung Instrutur senam kepada Wartawan mengatakan, Ia sudah sepuluh tahun menjadi Instruktur senam. Nunung juga mengaku, pada saat ini ia sering diundang untuk memimpin senam di kelurahan.

" Sudah lebih dari sepuluh tahun saya menjadi instruktur senam, 
sekarang setiap hari Sabtu saya selalu dipanggil oleh Kelurahan - Kelurahan yang ada di Tebingtinggi, jadi tempatnya berpindah-pindah, jadi saya kekeluraha yang lebih dulu mengundang saya," tutur Nunung kepada wartawan.

Amatan wartawan, terlihat Denilah Shofa Nasution SH. MKn ketua Ikatan Istri partai Golkar (IIPG) Tebingtinggi yang juga Istri ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH mengikuti senam Ala Lansia tersebut.

Di sambangi wartawan, istri ketua DPRD Tebingtinggi itu mengatakan, kehadiranya di kegiatan senam tersebut diundang oleh ibu - ibu UPTD Puskesmas Rantau Laban, Tebingtinggi.Istri ketua DPRD Tebingtinggi itu juga mengatakan bahwa dia merasa senang dan bahagia mendapat undangan dari ibu - ibu UPTD Puskesmas Rantau Laban, Ia juga sedikit menjelaskan pengetahuanya tentang mamfaat senam di pagi hari.

" Diundang ibu - ibu Lansia yg ada di kelurahan Rantau Laban untuk senam bersama, saya merasa sangat senang dan bahagia dapat undangan ini,
bisa senam bersama di bawah sinar matahari pagi, energi dari matahari sangat diperlukan oleh tubuh kita, di tempat terbuka seperti ini bisa kita nikmati sinar matahari anugerah dari Allah Subhana Wata Ala, membuat imunitas kita bagus, jika imun bagus, virus masuk ketubuh Insya Allah tubuh kita dapat melawannya," Kata Denilah Shofa.

Sofa juga mengatakan, walaupun sudah melakuna kegiatan olahraga Ia juga tetap mengajak ibu - ibu yang hadir agar mengikuti vaksinasi.

" Yang belum di vaksin, di vaksinlah?, tetap berusah dan berdoa agar tetap sehat," ujar Denilah Shofa.


Joyodinoto