-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halimah Penderita Miom Meneteskan Airmata Saat Menerima Titipan Basyaruddin Nasution

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-18T18:54:11Z

Foto: Halimah mengusap airmatanya saat menerima titipan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH (Dok: Idros)

TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Halimah (50) warga jalan Turi Lingkungan Satu, kelurahan Mandailing, kecamatan Tebingtinggi kota, kota Tebingtinggi meneteskan airmata saat menerima titipan ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang di berikan oleh Siti Maslah Lubis Pimpinan Umum TebingPOS.com. Halimah terharu atas Perhatian Ketua DPRD Tebingtinggi itu kepadanya.

Dia, Halimah, sudah 7 tahun menderita penyakit Miom (tumor), akhir - akhir ini Halimah hanya terbaring saja di tempat tidur, dikarnakan penyakit yang di deritanya bertambah parah.

Kepada ketua DPRD Tebingtinggi Halimah mengucapakan terimakasih  atas perhatian kepada dirinya, Halimah berharap dan berdoa kiranya Ketua DPRD Tebingtinggi itu memimpin Tebingtinggi kedepan, Ia juga mengatakan jika berumur panjang akan mendukung Basyaruddin Nasution.

" Nangis senang aku ini, Terimakasih kepada Bapak Basyaruddin Nasution, yang telah memberikan perhatiannya kepada saya masyarakat, ku Doakan Pak Basyaruddin menjadi walikota kedepan, kalau ada umur, ku dukung pak Basar itu," ucap Halimah.

Idros Umar Purba