-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Semoga Tebingtinggi Terus Mepunyai Pemimpin Berjiwa Seperti Pak Basyaruddin," Ucap Elis Kepala Sekolah Madrasah Saat Menerima Bantuan

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-22T06:39:46Z
Elis Sugmianti SAg (kiri) kepala sekolah Madrasah menerima bantua ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang di serahkan oleh Siti Maslah Lubis PU TebingPOS.com (Dok: Idros Umar Purba)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Pimpinan Umum media Online TebingPOS.com Siti Maslah Lubis menyampaikan Bantuan Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPD Golkar Tebingtinggi ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al. Wasliyah (MDTA) di jalan Sudirman, gang Mesjid, kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.


Bantuan ketua DPRD Tebingtinggi tersebut bertujuan untuk membelikan seragam sokolah para Santri MDTA, ini dikatakan oleh PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis kepada wartawan yang meliput penyerahan bantuan tersebut.


" Dari ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, kebetulan saya yang di amanahkan menyampaikannya, adapun tujuan nya untuk pembelian seragam sekolah, " kata PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis, Kamis (16/9/2021).


Kepala Sekolah MDTA Elis Sugmianti SAg yang meneriman bantuan tersebut mengatakan ucapan terimakansi kepada ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH, Elis juga mengatakan ia berdoa  dan berharap Tebingtinggi kedepan tetap terus  mempunyai ketua DPRD yang berjiwa seperti Basyaruddin Nasution yang perduli kepada masyarakat.

" Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Basyaruddin dan Istri Ibu Denilah Shofa yang telah memperhatikan Madrasah ini, baik itu moril dan matril, bukan hanya ini saja bantuannya, sudah banyak bantuanya buat madrasah ini "

" Saya doakan, Semoga Tebingtinggi kedepanya terus mempunyai pemimpin berjiwa seperti Bapak Basyar, yang memperdulikan masyarakatnya, " Ungkap Ely.

Foto: Anggun Tania Putri Purba menerima bantuan dari ketua DPRD Tebingtinggi yang di sampaikan oleh PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis (Dok: Idros Umar Purba)
 

Di tempat berbeda, PU TebingPOS.com Siti Maslah Lubis juga menyampaikan amanah dari ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH kepada Anggun Tani Putri Purba siswi SMK 3, yang tinggal di jalan Pulau Irian, Lingkungan 4, kelurahan persiakan, kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi.




Idros Umar Purba