-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika Ke Kota Lemang, Caffe Dunia Kopi Tempat Yang Menarik Disinggahi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-23T18:49:46Z
Foto: Hengky Barista Caffe Dunia Kopi (Dok: Endha)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Dunia Kopi, rasanya layak tempat ini dikunjungi jika ke Tebingtinggi, Caffe yang berada tepatnya di jalan Ir. H. Juanda, Tebingtinggi ini menyajikan beraneka ragam kopi lokal dan makanan ringan.

Pelayanan yang ramah dan exstra cepat membuat Dunia Kopi layak menjadi pilihan untuk ngopi jika singgah di kota yang berjuluk kota Lemang ini.

Hengky sang Barista yang meramu Kopi di Caffe Dunia Kopi mengatakan pengunjung saat ini sangat menyukai wine coffee. Ia juga mengatakan pengunjung yang datang dari dalam dan ada juga yang dari luar kota.

Foto: Hengky Barista Caffe Dunia Kopi (Endha)


" Kopi Yang banyak di sukai pengunjung saat ini wine coffee ya, kalau pengunjung kita masih sekitar Tebingtinggi, ada juga dari Serdang Bedagai, Batu Bara," Ungkap Hengky, Sabtu (23/10/2021).

Echy Sirait ketua komunitas Biji Cabe Tebingtinggi salah satu pengunjung yang mangkal mengatakan, mangkal di Caffe Dunia Kopi sangat menyenangkan, selain ngopi dia juga sering mengerjakan pekerjanya di Caffe Dunia Kopi.

Foto: Echy Sirait ketua Komunitas Biji Cabe (Dok: Wanda)


" Saya pelanggan di sini, ngopi di sini asik ya, selain kopinya enak, pelayannya ramah, saya ngopi disini kadang juga sambil menyelesaikan pekerjaan saya, kalau di bilang tempat ini layak di kunjungi, saya kira cocok ya?," kata Echy.




Endha