-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tebingtinggi Dikirimi Bunga Papan Oleh Masyarakat Tanda Ucapan Terimakasih

Senin, 11 Oktober 2021 | Oktober 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-12T17:29:44Z
Foto: sederet bunga papan kiriman masyarakat Tebingtinggi ucapan terimaksih kepada Kapolres AKBP Agus Sugiyarso Sik (Dok Idros)


TebingPOS.com,
Tebingtinggi|Pemandangan tak seperti biasa saat melintas jalan Pahlawan, Tebingtinggi, sejajaran bunga papan berbaris di sepanjang jalan tersebut yang bertuliskan ucapan terimakasih masyarakat kepada kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso atas kenerjanya semenjak menjabat Kapolres Tebingtinggi.

Pantauan wartawan media ini Idros Umar Purba di beberapa bunga papan tertulis " Terimakasih Kepada bapak Kapolres Agus Sugiyarso atas keberhasilannya dalam pemberantasan narkoba," dan ada juga yang bertuliskan " Terimakasih kepada bapak Kapolres AKBP Agus Sugiarso yang telah berhasil memutus mata rantai virus Covid-19 di Tebingtinggi dari level lll ke level l,".

Atan (45) warga kelurahan Lalang yang melintas di jalan pahlawan berhenti sejenak membaca sederetan bungan papan tersebut, Atan mengatakan apresiasi masayarakat  lewat bunga papan tersebut sesuai dengan pakta.

" Pas itu, sesuai, kita tau pak kapolres kita ini kinerjanya, beliau langsung turun tangan bersama anggotanya kelapangan, pernah itu ku tengok di fb, dia datang ke jalan Plamboyan menanggapi laporan masyarakat tentang maraknya narkoba di situ, Corona-corona ini pun beliau terus  menerus terjun kemasyarakat tanpa kenal lelah, diayominya masyarakat, mengingatkan masyarakat agar jaga prokes, ngadakan vaksin bersama pemko, pokoknya kapolres kita ini top markotop lah, mantap,". ujar Atan, Senin (11/10/2021).

Ditempat berbeda, Topek warga masyarakat yang berada di kantin Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Tebingtinggi di bilangan BP7 juga mengatakan hal yang sama. 

" Tulisan di bunga papan itu udah sesuai itu dengan kinerjanya, pakta lapangan, saya juga turut mengucapkan terimakasih kepada pak kapolres AKBP Agus Sugiyarso Sik, semoga pak Agus sehat selalu, semoga kedepan lebih baik lagi, Bravo Kapolres Tebingtinggi," Ucap Topek.


Wartawan Idros Umar Purba
Editor Irfan