-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Temu Ramah Sambut Kepala PN Tebingtinggi yang Baru

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-03T15:14:50Z

Foto: Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Walikota Tebingtinggi H. Ir. Umar Junaidi Hasibuan (kemeja putih) Dok: Irfan Tebingpos

Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Pemko Tebingtinggi menggelar acar temu ramah menyambut kepala Pengadilan Negri (PN) Tebingtinggi Mangapul SH. MH, Senin malam 1 November 2021.

Acara dihadiri Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, Kabag Ren, Kompol. Adjie mewakili Kapolres, Kajari Sundoro Adi, Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono mewakili Dandim 0204/DS, Dansub Denpom 1/I Kapten CPM Hendra Yuwono dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Dr. Hj. Devi Oktari.

Foto: Bersama Walikota Tebingtinggi, Ketua DPRD, Kepala PN Tebingtinggi yang baru (Dok: Irfan)


Ketua DPRD, Basyaruddin Nst SH. MH menyambut baik dan bersyukur atas dilantiknya Mangapul, SH. MH, menjadi Ketua PN Tebingtinggi dan kiranya dapat bekerjasama demi penegakan hukum di Kota Tebingtinggi.

"Saya berharap dibawah kepemimpinan Bapak Mangapul, SH. MH, Pengadilan Negeri (PN) Tebingtinggi dapat bekerja secara Optimal demi Tegaknya hukum di Kota Tebingtinggi ini yang seadil-adilnya,  berani dan tidak memandang siapa pun." Ungkap Basyaruddin.

Ketua PN Tebingtinggi yang baru Mangapul, SH. MH yang didampingi istri menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

Dia mengatakan sebelumnya telah menjabat plt PN Tebing Tinggi di bulan Juni 2021, berhubung ketua PN yang lama telah dilantik menjadi Ketua PN Medan.

"Kami tanggal 29 Oktober telah dilantik ketua Pengadilan Tinggi Medan, karena pejabat lama Bapak Girsang bulan 6 sudah menjalani tugas di PN Medan. Karena tidak ada pengganti beliau, maka saya naik jadi Plt. Ketua PN Tebing Tinggi," ujar Mangapul.

"Saya dipercayakan pimpinan Mahkamah Agung menjadi Ketua PN disini dan untuk wakil PN Tebing Tinggi akan dilantik tanggal 12 bulan November ini, kiranya bersinergi melaksanakan tugas di tempat yang baru ini," tambahnya.




Irfan Tebingpos