-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Denilah Shofa Serahkan BPJS Yulia Warga Tak Mampu Penderita Kangker Payudara

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T04:48:02Z

Foto : Denilah Shofa Nasution SH. MKn menyerakan BPJS kepada Yulia Wulandari secara simbolis Dok : Saswa Ginting Se]


Tebingpos.com,
Tebingtinggi|Ketua Ikatan Istri Partai Golkar [IIP] Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn kembali menjenguk Yulia Wulandari penderita kangker payu dara di rumah sakit Dr. Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Pantauan wartawan, dalam kunjungan tersebut ketua IIPG Tebingtinggi itu juga menyerahkan santunan dan Kartu BPJS yang baru selesai dalam pengurusan.


Kepada wartawan Istri ketua DPRD Tebingtinggi yang juga ketua Golkar Tebingtinggi Basyruddin Nasution SH. MH itu mengatakan, kiranya setelah BPJS Yulia Wulandari aktif, ia dapat menjalani pengobatan yang lebih baik lagi tanpa harus memikirkan biaya.

" Kita kemari menjenguk Yulia Wulandari, kita juga menyerahkan BPJS nya yang sudah aktif dan sudah dapat di gunakan, semoga yang telah kita usahakan ini, dia dapat berobat tanpa harus memikirkan biayanya, kita sangat berharap si Yulia ini sembuh dari penyakit yang di deritanya," kata ketua IIPG itu kepada wartawan, Rabu[1/12/2021]di kamar tempat Yulia Wulandari di rawat, Rumah Sakit Dr. kumpulan Pane Tebingtinggi.

Denilah Shofa juga menyebutkan pihak pihak yang turut bersamanya membantu dalam menjalankan aksi sosial membantu Yulia Wulandari.

" Ya disini juga saya tak sendiri, ada adik - adik dari Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi dan  Dinas Sosial Tebingtinggi, Dinas Kesehatan Tebingtinggi, serta lurah, yang turut membantu, semoga usaha yang kita lakukan ini diridhoi oleh Allah Subhana Wata ala, Aamin," ungkap Denilah Shofa.

Untuk di ketahui sebelumnya, Yulian Wulandari adalah warga yang menderita kangker payudara, Yulia Wulandari tak mampu untuk berobat ke rumah sakit, ia hanya terbaring dan pasrah saja dirumah atas penyakit yang dideritanya hingga Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi dan Denilah Shofa Nasituon mendengar kabar tersebut,  Selasa (16/11/2021) yang lalu merekapun  mengupayakan agar Yulia Wulandari di bawa kerumah sakit guna mendapatkan pengobatan.



Saswa Ginting Se