-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Efendi Sinaga Putra Tebing Tinggi Asli Resmi Mencalonkan diri ke PKS Untuk Jadi Calon Walikota

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T11:37:17Z
Foto : Efendi Sinaga Putra asli Tebing Tinggi [Baju merah] resmi mendaftarkan diri ke DPD PKS untuk menjadi walikota Tebing Tinggi.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Efendi Sinaga resmi menyerahkan formulir pendataran calon Walikota Tebing Tinggi ke Partai Keadilan Sejahtera [PKS] Tebing Tinggi.

 Didampingi oleh ratusan pendukungnya, Efendi sinaga anak asli Tebing Tinggi ini di terima langsung oleh panitia penjaringan Calon Walikota Tebing Tinggi DPD Partai PKS Tebing Tinggi yang berada kawasan Jl. Pulau Belitung, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Senin [29/4/2024].

Mengikuti penjaringan, Efendi Sinaga  mengklaim bahwa dirinya didorong oleh berbagai pihak, Efendi Sinaga pun berharap lolos dalam penjaringan calon Walikota Tebing Tinggi yang di gelar PKS ini.

" Sebenarnya kita tidak ingin, namun warga meminta kita agar maju mengikuti kompetisi Pemilihan Walikota Tebing Tinggi 2024 ini, dengan dorongan warga ini, Bismillah dengan membulatkan tekat kita menjemput takdir, semoga lolos jadi calon Walikota," kata dia.

Dikarnakan Efendi Sinaga telah resmi mendaptarkan diri menjadi bakal calon Walikota Tebing Tinggi dari Partai PKS, iapun memohon doa restu kepada seluruh warga Tebing Tinggi.

" Untuk Tebing Tinggi yang lebih baik, maju dan sejahtera masyarakatnya, dengan sepuluh jari tangan saya memohon dukungan seluruh masyarakat Tebing Tinggi" tutupnya.

Laporan : Pak Cik



" Jurnalisme berkualitas memerlukan dukungan, dengan dukungan terciptalah jurnalisme yang independen yang mengabdi kepada kepentingan orang banyak "