-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Golkar Tebingtinggi Berbagi Sembako: Warga ucapkan " Semoga Golkar Tetap Berjaya,"

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T10:04:30Z
Foto : Siti Maslah Lubis menyerahkan Bansos ke warga secara simbolis [Dok : IR²]


Tebingpos.com,
Tebingtinggi|DPD partai Golkar Tebingtinggi melakukan kegiatan sosial berbagi 200 paket sembako kepada masyarkat di kelurahan Mekar Sentosa, Tebingtinggi dan sekitar nya.

Pembagian sembako beruapa Beras, minyak goreng, indomie dan ikan kaleng (sarden) ini ditujukan kepada masyrakat ekonomi lemah.

Siti Maslah Lubis Pimpinan Umum media Tebingpos.com yang juga anggota partai Golkar Tebingtinggi  yang menyalurkan bantuan tersebut mengatakan semoga bantuan yang di berikan partai Golkar Tebingtinggi kepada masyarkat ini dapat bermanfaat.

" Bansos ini dari Golkar, saya diamanahkan untuk menyalurkannya, sebenarnya ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution dan Istri Denilah Shofa Nasution ingin memberikan secara langsung. Namun di sebabkan ada kegiatan di tempat lain mereka  berhalangan hadir, dalam kesempatan ini, kita berharap apa yang telah kita [Partai Golkar - Red] berikan ini dapat bermanfaat,  dan apa yang kita lakukan ini bukanlah apa - apa melainkan kasih sayang kita kepada masyarakat,  semoga dihari Jumat ini kita semua medapatkan berkah dari Allah Subhana Wata Ala," ucap PU Tebingpos.com itu kepada wartawan, Jumat [10/12/2021].


Ditempat yang sama, Fitri Rahayu Ramadona salah seorang  warga penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, kepada ketua Partai Golkar Tebingtinggi dan ketua IIPG Tebingtinggi.

" Alhamdulillah, terimakasi kepada partai Golkar, kepada Pak Basyaruddin Nasution dan bu Denilah Shofa Nasution, semoga partai Golkar terus berjaya, Aamiin," ucap Fitri.


IR²