-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aneh! Dalam Satu Bulan Harga Pertalite Di Karimun Mengalami 2 Kali Kenaikan

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T04:57:06Z
Foto : Ilustrasi.
Karimun|Sudah dua hari harga BBM jenis pertalite di kabupaten Karimun mengalami kenaikan lagi, yang semula harga Rp7.250 sekarang menjadi Rp8000 per liter. Harga Pertalite ini dalam waktu satu bulan telah mengalami 2 kali kenaikan mulai dari Rp6850 naik menjadi Rp7250 dan akhirnya sampai kepada harga Rp8000.

Kenaikan BBM jenis Pertalite ini di tandai dengan hilangnya BBM  tersebut di 4 SPBU yang ada di kabupaten Karimun, provinsi Kepulauan Riau lebih kurang 5 hari lamanya. 

Kelangkaan BBM jenis Pertalite diprediksi oleh masyarakat bahwa akan terjadi kenaikan, seperti kata seorang warga berinisial H ( 46) yang sering mengisi BBM jenis pertalite di SPBU sungai raya. Yang anehnya lagi, kenaikan harga Pertalite kali ini di ikuti dengan dilayaninya para pembeli yang menggunakan derigen, ujarnya. 

Dia sering melihat hal ini dan sepertinya pelayanan dengan derigen ini di mulai dari awal buka sampai kira kira jam 2 siang katanya. Dan sampai berita ini di turunkan Senin, 24 /1/22 di SPBU Sungai raya sudah tidak ada lagi stok pertalite, padahal baru 3 hari beroperasi melayani masyarakat yang membutuhkan Pertalite, di depan pintunya masuknya sudah tertulis bahwa stok pertalite habis. 

Ketika hal ini dikonpirmasi dengan Kabid ESDM/pertambangan bapak . vandarones Purba ST, MT 26/1/22, bahwa tidak ada pemberian ijin diperbolehkannya pelayanan pembelian dengan menggunakan derigen di semua SPBU yang ada di kabupaten Karimun , seandainya ada dan masyarakat bisa mendapatkan dokumentasinya , silahkan masyarakat melaporkan hal ini ke pihak kepolisian, tutupnya.[Ridwan Hutagalung].