-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapan Tepatnya Jabatan Walikota Tebingtinggi Berakhir Ramai Dibahas Masyarakat

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T11:33:40Z
Foto : [Kanan] Saipul Sirait|Dok : Alex Harianja.
Tebingtinggi|Masa Jabatan Walikota Tebingtinggi Ir. Junaidi Hasibuan dan wakil H. Ir. Oki Doni Siregar tinggal beberapa bulan lagi.

Akan segera berakhirnya masa jabatan Wali Kota Tebingtinggi dan wakilnya itu menjadi topi pembahasan hangat masyarakat Tebingtinggi di warung - warung kopi [Warkop].

Akan tetapi, masih ada warga yang belum tahu kapan tepatnya tanggal serta bulan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakilnya itu, sebut saja Saipul Sirait salah seorang warga Tebingtinggi, ia mengaku belum tahu kapan Walikota dan Wakilnya habis masa jabatan.

" Saya dengar - dengar Katanya sebentar lagi, tapi gak tahu kapan itu," kata Saipul, di kantin PABSI Tebingtinggi, jalan Gunung Agung," Tebingtinggi.

Masih adanya  masyrakat yang belum mengetahui kapan tepatnya masa jabat Walikota Tebingtinggi dan Wakilnya berakhir, untuk itu wartawan coba menelusuri guna mendapatkan informasi yang akurat.  

Dalam Hal ini, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum [KPU] Tebingtinggi, Haji Bob mengaku tidak tahu kapan tepatnya Walikota Tebingtinggi dan Wakilnya berakhir masa jabatan, ia mengarakan wartawan agar bertanya ke DPRD Tebingtinggi.

" Oh, tanggalnya tidak tau, Bukan kami yang melantik itu, coba tanya ke DPRD, disana yang menentukan kapan berakhirnya dulu, kami hanya menetapkan pemenang aja, yang menentukan itu paripurna DPRD dulu, SK, SK Gubernur, bukan SK KPU, KPU hanya menetapkan pemenang aja," Kata Haji Bob, Jumat [ 28/1/2022], di kantor sekretariat KPU Tebingtinggi, yang berada di Jalan Rumah Sakit Umum.

Semetara itu DPRD Tebingtinggi melalui ketua nya Basyaruddin Nasution SH. MH juga belum bisa menjawab kapan tepatnya tanggal Walikota Tebingtinggi dan Wakilnya berakhir masa jabatan, namun beliau meberitahukan bulan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakilnya itu.

" Belum tau, kalau bulanya, bulan Mei, 2022 ya?," kata ketua DPRD Tebingtinggi itu melalui pesan Whats App nya.[Alex Harianja].