-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Basyaruddin Nasution SH. MH Memberikan Tali Asih Kepada Atlit Tako Tebingtinggi

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-30T06:53:03Z
Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi yang juga pembina Tako Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn diminta foto bersama oleh para atlit|Dok : MSL.
Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn memberikan tali asih kepada para atlit Tako Tebingtingi. Ketua Pengcap Tako Tebingtinggi Dian Adhi  Pradana Isa menerangkan Pemberian tali asih oleh ketua DPRD Tebingtinggi itu adalah bertujuan sebagai penyemangat bagi para Atlit Tako Tebingtinggi yang telah meraih prestasi dalam kejuaran antar Dojo Se Sumatra Utara yang di gelar di Pematang Siantar.

" Adapun Kedatangan ketua DPRD Tebingtinggi ini yang juga sebagai pembina, untuk menambah semangat dan motivasi kepada anak - anak dalam berlatih, adapun pemeberian tali asih oleh ketua DPRD, itu kemarin anak - anak meraih prestasi di Siantar di kejuaran Dojo Se- Sumut pada 22 Januari yang lalu,  kita mengirimkan lima atlit ke sana, dua meraih mendali emas, satu perak," Jelas Dian kepada wartawan, Sabtu [29/1/2022], di gedung  TC sosial Tebingtinggi, Jalan Rumah sakit umum, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Tebingtinggi kota, Tebingtinggi.

Foto : Para Pengurus dan para atlit bersama ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan Istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn|Dok : MSL.

Pantauan wartawan, tertib acara, latihan bersama, pemberian tali asih kepada para Atlit, diakhiri Photo bersama.[SML].