-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sekarno-Hatta Tebingtinggi Macat, Warga Berharapa Jalan Tol Cepat Selesai

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-02T18:56:07Z
Foto : Kendaraan padat merayap sepanjang jalan Sukarno-Hatta Tebingtinggi|Reporter: Endha Bandhit.


Tebingpos. com, 
Tebingtinggi|Kendaraan yang melintas di Jl Sukarno-Hatta padat merayap, kemacetan  tersebut di duga akibat arus balik kendaraan masyarakat yang menikmati liburan akhir tahun.

Padli Saragih salah seorang masyarakat yang berada di sekitar jl Sukarno-Hatta mengatakan kemacetan yang terjadi sudah berjam - jam, dan dia juga mengatakan ramai nya kendaraan yang padat merayap membuat kendaraan saling mendahului satu dengan yang lainnya. 

"Sudah lama kemacetan ini terjadi, sekitar jam 08.00 hingga saat ini jam 10.30 WIB malam, akibat kemacatan ini saya melihat para pengguna jalan saling berebutan mengambil jalan, satu dengan yang lain" Ujar Padli Saragaih. 

Ditempat yang sama, Ucok salah seorang pengemudi dari Medan yang hendak pulang ke Rantau Parapat mengatakan kepada wartawan, dia tidak menyangka kemacetan ini bisa terjadi sehingga dia terjebak di kemacetan tersebut, ucok juga mengatakan jika tau jalan yang akan dilaluinya macat ia akan mengurungkan niat nya untuk pulang ke rantau parapat. 


" Gak nyangka di jalan terjadi kemacetan, kalau tau gini bagus besok saja saya pulang ke Rantau Parapat, " Kata ucok, Minggu [2/1/2022].

Ucok juga menambahkan, kiranya jalan tol yang di bangun oleh Pemerintah segera selesai agar tak terjadi lagi kemacatan. 

" Semoga tol yang sekarang ini di bangun oleh pak Jokowi cepat selesai, sehingga dapat di gunakan, agar tidak terjadi lagi kemacatan, " Imbuh ucok. [Endha].