-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Sertipikat Tanah, Amaliah Ucapkan Terimakasih Ke Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T07:16:01Z
Foto : [Kanan Ke kiri] Ibrahim Nasution anggota DPRD Tebingtinggi dari fraksi Golkar, Basyaruddin Nasution SH. MH ketua DPRD Tebingtinggi, pengurus Yayasan panti Asuhan Amaliah, Kadis Kesra Syahbana, Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn, pengurus Yayasan Amaliah|Dok : Sml.
Tebingtinggi|Ketua Yayasan Panti Asuhan Amaliah Dr. H. Edi Sofyan Purba mengucapkan terimakasihnya kepada Notaris Denilah Shofa Nasution SH. MKn,  Istri ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH. Ucapan terimakasih ini terkait dengan bantuan Notaris Denilah Sofa Nasutio SH. MKn yang telah membantu dalam pembuatan dokumen sertifikat tanah  yayasan Panti Asuhan Amaliah hingga selesai tanpa adanya biaya sedikitpun.

" Atas nama pengurus yayasan panti asuhan Amaliyah Tebingtinggi saya menyampaikan terima kasih kepada ibu Denilah Shofa Nasution SH. MKn, notaris ternama di kota kita ini yang juga istri ketua DPRD Tebingtinggi, diman beliau telah membantu pengurusan sertifikat tanah panti asuhan seluas 3000 m2 lebih yang telah di terbitkan BPN Tebingtinggi. Puluhan tahun status tanah ini belum berkekuatan hukum tetap, Alhamdulillah, berkat dukungan penuh dari ibu Denilah Shofa Nasution dan bapak Basyaruddin Nasution sertifikat ini bisa terbit tanpa biaya dari yayasan," 

" Perhatian beliau sangat tinggi, apalagi Ibu Dhenilah Shofa Nasution juga mendedikasikan dirinya sebagai Pengurus Yayasan. Mari kita bahagiakan anak yatim, kita sentuh dengan kasih sayang, kita beri perhatian, ilmu, akhlak, dan kepastian masa depannya, "kata Dr. H. Sofyan Purba, Jumat [ 28/1/2022 ] di gedung Yayasan panti asuhan Amaliah,  jalan Sukarno - Hatta, kelurahan Tambangan Hulu, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH mengatakan apa yang telah ia dan istrinya lakukan belum lah seberapa, ia juga mengatakan, bahwa dia dan istri akan terus berupaya untuk membantu yayasan panti asuhan Amaliah.

" Apa yang telah kita lakukan ini belumlah berarti apa - apa, saya dan istri akan terus berupaya agar dapat membantu Yayasan Panti Asuhan yang kita cintai ini, Semoga Allah Subhana Wata Ala meridhoi apa yang telah kita usahakan, " Ucap ketua DPRD Tebingtinggi yang Juga ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi itu.


Pantauan wartawan, turut hadir serta dalam acara penyerahan sertifikat tersebut anggota DPRD Nazli Ashari Hasibuan, Anggota DPRD Ibrahim Nst, Kabag Kesra Pemko H.Sabana, Wakil Kacab PT.Bank Sumut Tebingtinggi H.Erlianda Purba, para ulama dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Tebingtinggi.[SML].