-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harga Minyak Goreng Di Kios Sekitar Tebingtinggi Satu Kg Rp16. 000

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-07T09:07:13Z

Foto : Minyak goreng kemasan.

Tebingtinggi|Harga minyak goreng di kios - kios di Tebingtinggi, pada minggu [ 6/2/2022 ] dipatok dengan harga Rp 16. 000 per Kg, keterangan ini di sampaikan oleh Ipol salah seorang warga kepada wartawan saat membeli minyak di salah satu kios di jalan Bhakti, kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi.

" Enam belas ribu " ucap Ipol.

Ipol juga mengungkapkan, biasanya dia membeli minyak goreng curah, namun kata ipol saat ini minyak goreng curah sudah tak ada.

" Dulu saya kalau mebeli minyak goreng, mebeli yang curah, bisa beli sikit - sikit sesuai permintaan kita, sekarang ketika kita masuk ke kios, penjual langsung menawarkan yang kemasan satu kilo an," ungkap Ipol.

kata Ipol lagi, sebenarnya ia selaku pembeli sangat berkeberatan dengan hilangnya minyak goreng curah. Namun ipol mengaku pasrah dan mengikuti saja aturannya. Ipol juga berharap hendaknya  para pedagang bijak dalam menghadapi para pembeli.

" Ya kita selaku masyarakat sangat berat beli yang kemasan, karna gak bisa beli sikit, harus beli satu kemasan yang isinya satu kilo, kalau dulu kita bisa beli hanya se per empat, sekarang kita langsung ditawari yang satu kilo an, ya mau apa lagi kita perlu, terpaksalah kita beli yang satu kilo itu, kita berharap pedagang bisa mejual yang eceran dengan cara membuka kemasan, seperti rokok, gak sanggup beli sebungkus bisa beli per batang," tutupnya.[I.R²].