-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Mengelar Jumpa Pers Atas Penangkapan Tersangka Pembun Imelda

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-08T08:44:09Z
Foto : Polisi gelar Jumpa Pers|Dok : TL Mt.c.

Deli Serdang|Polisi melakukan jumpa Pers atas penangkapan tersangka pembunuhan Imelda (20) gadis asal desa Paluh Sibaji, Pantai Labuh, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Tersangka pelaku ternyata adalah MSB pacar korban sendiri yang masih dibawah umur. Tersangak berusia 16 tahun warga desa Sido Urip, kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang dan masih berstatus sebagai pelajar SMA.

Berdasarkan Keterang dari Polisi dalam hal ini Kapolresta Deli Serdang sendiri yang turun memberi keterangan mengatan, MBS ditangkap pada hari Minggu, (6/2/2022) sekitar pukul 03.00, saat berada diluar rumah, usai menonton acara Kuda Lumping.

Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji ketika memberikan keterangan kepada wartawan|Dok : TL MT.c.


" Motifnya si tersangka ini cemburu, korban sibuk dengan handpone nya saat mereka jalan - jalan dengan motor tersangka, si tersangaka menuduh korban telah selingkuh, mereka ini statusnya memang berpacaran," ucap Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika menggelar konfrensi pers di Mapolresta Senin, (7/2/2022).


Irsan menyebut si tersangak dan korban sudah menjalani asmara selama sebulan lebih. Keduanya saling mengenal dari media sosial facebook.

" Pada tanggal 2 itu sekitar pukul 17.00 pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB keluar rumah, sempat terjadi cekcok dan kemudian sempat juga mereka melakukan hubungan badan di sekitar TKP," kata Irsan.


Setelah selesai berhubungan badan, pada saat  korban hendak memakai pakaiannya tersangka mendorong korban ke kolam di area persawahan Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Korbanpun tercebur, tersangkapun disebut ikut masuk ke kolam dan kemudian membenamkan korban.

"Sempat korban mencakar pelaku dan menggigitnya, dan itu masih ada buktinya,  ada bekas - bekasnya di badan tersangka. Lima menit korban di benamkan tesangka dan dipastikan sudah tidak bernyawa, tersangka lalu pergi meninggalkan lokasi. Setelah kejadian seperti biasa, besoknya dia masih pergi ke sekolah,"kata Irsan.

Jasad Imelda ditemukan pada Kamis, (3/2/2022) sekira pukul 07.30 WIB oleh petani yang hendak ke sawah dengan kondisi mengapung dan telungkup di kolam.[Tp.c].