-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pahala Sitorus Mintak Anggota DPRD Dari Golkar Bangun Gokar Tebingtinggi

Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-02T08:42:07Z

Foto : Pahala Sitorus kader partai Golkar yang pernah menjabat dua priode sebagai anggota DPRD Tebingtinggi|Dok : MSL.

Balige|Pahala Sitorus kader partai Golkar menilai partai Golkar Tebingtinggi dibawah pimpinan Basyaruddin Nasution SH. MH sudah sangat cukup bagus dan mempunyai kemaun untuk membangun. Namun kata Pahala, membangun partai Golkar di Tebingtinggi tidak lah bisa sendiri, Pahala berharap kiranya anggota partai Golkar yang telah menjadi sebagai anggota di DPRD Tebingtinggi turut mendukung dan membangun partai Golkar Tebingtinggi bersama - sama, hal ini disampaikan Pahala Sitorus kepada wartawan di sela - sela acara puncak Festival Paduan Suara di Balige, Senin [31/Januari/2022].

" Bagus? Punya kemauan untuk membangun Golkar di Tebingtinggi, cuma dalam hal membangun? itu tidak cukup dia sendiri, kita berharap secara khusus adik - adik saya yang sudah mendapat penugasan sebagai anggota DPRD ya harus ikut mendukung, karna partai itu tidak bisa di urus oleh satu orang, harus di urus bersama - sama, jadi kalau kemauan yang sudah besar itu tidak didukung oleh yang sudah dapat penugasan, itukan satu bebeban yang berat, itu kan harus nya ringan kalau sama di pikul, jadi kalau dia sendiri yang memikul mikul, kan setengah mati juga, kemauanya sudah baik, niatnya sudah baik, cuma kita berharap yang sudah dapat penugasan itu dapat juga mendukung lah, jangan hanya tau menikmati hasil tapi tidak mau membangun bersama," kata kader partai Golkar itu. 

Pahala Sitorus juga menjelaskan, kiranya kedepan para kader partai Golkar Tebingtinggi dapat berkerja bersama - sama, ia kembali menegaskan bahwa membangun partai tidaklah bisa sendiri.

" kedepan harus bisa bersama - sama, gak bisa dikerjakan sendiri, ibarat rumah tangga? kan suami tidak bisa kerja sendiri, harus di dukung istri ,nah? saat ini kita dipercaya oleh masyarakat mendapat empat kursi,  ya yang tiga lagi ayo ikut dong?," bebernya. 

Ditambahkan Pahala lagi, ia berharap kiranya di tahun 2024 nanti partai Golkar Tebingtinggi menjadi pemenang, sebap menurut Pahala di tahun 2019 yang lalu partai Golkar Tebingtinggi belumlah bisa dikatakan sebagai pemenang.

" Harapan 2024 harus bisa  pemenang,  karna 2019 sebenarnya kita belum termasuk  pemenang, kenapa kita belum termasuk pemenang? karna kita turun kursi sementara orang lain naik kursi, kita hanya menang selisih perolehan suara saja, jadi itu harus ditingkatkan, bagai mana kita meningkatkan itu? ya kawan - kawan dan adik - adik saya yang mendapat penugasan di DPRD harus ikut membangun, " imbuh nya.[SML].