-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Presiden Jokowi Ke Kutambelin Tinjau Perbaikan Jalan Rusak Dan Potensi Jeruk

Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-04T19:15:58Z
Foto : Presiden Jokowidodo|Dok : PJ.

Karo|Presiden Ir. Joko Widodo di hari ketiga kunjungan kerjanya di Sumatra Utara  mengunjungi desa Kutambelin, Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Jumat [ 4/2/2022].

Dalam kunjungannya, Presiden didamping oleh Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan , Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Mentri Perhubungan Budi Karya Sumandi.

Turut serta Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra S, M. Si bersama Gubernur Sumatra Utara Eddy Rahmayadi dan Pangdam l/BB Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P., M.M.

Presiden tiba di Lapangan Helipad Desa Kutambelin sekira pukul 09.15 WIB kemudian langsung bergerak menuju Kebun Jeruk Desa Kutambelin untuk berdialog dengan para Petani kebun jeruk.

Kedatangan Presiden Ir. Jokowi Dodo disambut oleh masyarakat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di sepanjang jalan dari helipad sampai ke perkebunan masyarakat.  

Rute yang dilintasi Presiden Jokowi Dodo pun di amankan oleh personil TNI-Polri sampai ke kebun jeruk Kutambelin.

Foto : Presiden Ir. Jokowidodo bersama rombongan melihat jeruk yang dihasilkan petani|Dok : PJ. 


Informasi yang di peroleh wartawan, Presiden Jokowi ke kebun Jeruk guna melihat langsung perbaikan jalan yang rusak dan melihat potensi pertanian Jeruk di sana.[Tp.c].