-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sah! Diresmikan, Kini Golkar Tebingtinggi Punya Rumah Tempat Bermusyawarah

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-25T19:46:37Z
Foto : Ketua DPD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH|Dok : Msl.

Tebingtinggi|DPD Partai Golkar Tebingtinggi telah membuka rumah Golkar di Jalan Simalungun, kelurahan Satria, kecamatan Padang Hilir. Rumah Golkar Tebingtinggi ini nantinya berpungsi sebagai tempat bersilaturahmi dan bermusyawarah bagi para kader Golkar Tebingtinggi, hal ini dikatakan oleh ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH.

" Mengingat besarnya partai Golkar beserta ormasnya, dari itu saya berkeinginan agar ada rumah tempat untuk seluruh karder Golkar dan Ormasnya berkumpul,  bermusyawarah, Alhamdulillah hari ini telah ada rumahnya, apa lagi Ormas-Ormas partai Golkar belum ada sekretariatnya, jadi nanti jika ada pertemuan-pertemuan ya di sini saja, tidak lagi mencari tempat-tempat yang lain," katanya.

Lanjutnya, selain tempat  para kader partai Golkar Tebingtinggi dan Ormasnya berkumpul, rumah partai Golkar ini juga natinya akan dijadikan sebagai tempat berdikusi menampung aspirasi masyarakat.

" Nantinya Rumah Golkar ini juga akan menjadi tempat menampung aspirasi masyarkat, nanti semua yang datang kesini akan kita fasilitasi," ucap ketua Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi itu, Jumat (25/2/2022).

Mendengar hal itu para kader Golkar Tebingtinggi dan masyarakat yang hadir langsung  menyambut gembira dengan bertepuk tangan.


Sementara itu Dodi Taher sebagai perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) parti Golkar Sumatra yang menggantikan H. Musa Rajekshah karna berhalangan hadir dikarenakan sakit 
menyampaikan aspirasi yang setinggi tingginya kepada Ketua Golkar Tebingtinggi Basaruddin SH MH atas inisiatifnya mengadakan Rumah Golkar ini, karena baru pertama kali ada Rumah Golkar di Sumut.[Sml].