-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wah? Salah Seorang Kader Partai Besar Di Karimun Diduga Gelapkan Septor

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-03T14:38:29Z
Foto : ZH tersangka penggelapan sepeda motor [Septor]|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Tindak pidana penggelapan sepeda motor [ Septor] terjadi di kabupaten Karimun provinsi Kepri, penggelapan sepeda motor ini dilakukan oleh seorang wanita berinisial ZH , salah  satu kader partai terbesar di Karimun. dan juga anggota salah satu ormas di kabupaten karimun.

Menurut imformasi yang diterima oleh awak media Tebingpos.com , dari salah seorang masyarakat yang tak ingin disebutkan namanya yang berinisial I [50] mengatakan modus beliau adalah dengan mengkredit sebuah motor di salah satu dealer Yamaha, namun sebelum kredit motor itu lunas, motor tersebut di jual oleh saudara ZH kepada orang lain. Tentu hal ini sudah melanggar dari perjanjian kredit semula, ujar saudara I.

Perbuatan saudari ZH ini ternyata bukan ini saja, tapi ada beberapa perbuatan yang merugikan orang lain, dan saat ini saya masih menunggu orang - orang yang pernah di tipu oleh saudari ZH, sebab menurut mereka , mereka ingin menyampaikan kepada saya kata saudari I. 

 sumber media Batamline.com yang sempat mengkonpirmasi hal ini kepada pengusaha dealer  2/2/22, bapak Sutrisno , bahwa hal ini sudah di laporkan beliau ke pihak yang berwajib dan saat ini saudari ZH sudah diamankan oleh pihak kepolisian, dan segera di proses, ujarnya.[Ridwan Hutagalung].