-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Tebingtinggi Berduyun-Duyun Hadiri Acara Israq Mi' raj Yang Diselenggarakan PRKJ

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T18:54:29Z
Foto : Masyarakat hadiri Israq Mi' raj dan sambut bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh PRKJ|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Perkumpulan Remaja Karya Jaya (PRKJ) melaksanakan peringatan Israq Mi' raj nabi besar Muhammad Shalallahu Waalihiwasalam dan sambut bulan Ramadhan, Senin malam (28/3/2022), di kantor sekretariat PPKJ, lingkungan tiga, kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi.

Pelakanaan Israq Mi'raj dan sambut bulan Ramadhan itu pun di sambut dengan antusias oleh warga, warga beramai-ramai menghadiri acara yang di selenggarakan oleh PRKJ itu.

Dalam acara itu, PRKJ juga menyantuni 40 orang anak yatim dan Dhuafa. 

Foto : Santuni Anak Yatim dan Dhuafa|Dok : Siti Maslah Lubis.


Indra Gunawan selaku pengurus PRKJ, mewakili PRKJ mengucapkan terima kasih kepada para Donatur dan masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara Israq Mi'raj dan sambut bulan suci Rammadhan.

Foto : Indra Gunawan PRKJ|Dok : Siti Maslah Lubis.


" Terimakasi kepada para Donatur dan juga masyarakat yang telah membantu PRKJ hingga terlaksananya acara ini, kami tak dapat mebalasnya,  hanya Allah Subhana Wata Ala yang kami harapkan untuk membalasnya," ucapnya.

Indra menambahkan, Berhubung dikarnakan PRKJ baru saja terbentuk, Indra dan kawan - kawan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat berguna bagi masyarakat.


" Dengan ada komunitas Perkumpulan Remaja Karya jaya ini semoga bermanfaat bagi orang banyak dan mengajak remaja karya jaya melakukan hal-hal yang positif," Imbuhnya. [ Siti Maslah Lubis].