-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP Negeri 2 Tebing (Binaan) Mengadakan Kegiatan Pameran Dan Pagelaran Seni Budaya

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T02:39:08Z
Foto : pembukaan pagelaran seni dan budaya SMP N2 Tebing (Binaan)|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|SMP negeri 2 Tebing (Binaan) kecamatan Tebing mengadakan kegiatan Pameran dan Pagelaran Seni Budaya siswa/siswi kelas 9 untuk tahun pelajaran 2021/2022. 

Kegiatan ini di buka oleh Kepala sekolah SMPN 2 Tebing Ibu Djulihadiawarti S.Pd yang didampingi oleh Waka kurikulum M. Faried S.Pd dan pembina OSIS SMPN 2 Tebing Agung Sahputra S.Pd hari Selasa 21/3/2022, dalam kesempatan tersebut kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan  adalah sebagai wadah untuk menumbuhkembangkan dan menyalurkan minat dan bakat para siswa/siswi di SMPN 2 Tebing ini khususnya kelas 9 yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah ini, oleh sebab itu beliau berpesan agar menggunakan kesempatan dalam kegiatan ini menampilkan dan menambah wawasan tentang seni dan budaya sehingga di harapkan agar para peserta jangan ragu dan takut menyalurkan dan menampilkan minat dan bakat yang ada pada diri siswa/siswi tersebut.

Beliau juga menyatakan bahwa kegiatan hal seperti ini sudah sering dilaksanakan di sekolah ini. Menurut pembina OSIS SMPN 2 Tebing Agung Sahputra kegiatan pameran dan pagelaran seni budaya ini menampilkan seluruh karya siswa /siswi SMPN 2 Tebing khususnya kelas 9 seperti, tarian, lukisan, band, kerajinan tangan dan beberapa seni lainnya dan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 21 Maret sampai 23 Maret, pungkasnya.[Ridwan Hutagalung].