-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Tumpah Ruah Hadiri Israq Miraj Yang Di Gelar Remaja Masjid Sabda, Sergai

Minggu, 27 Maret 2022 | Maret 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-27T14:39:10Z
Foto : Warga|Dok : Idros Umar Purba.

Serdang Bedagai|Warga Paya Pasir, dusun dua, Sergai, tumpah ruah menghadiri peringatan Israq Miraj nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam 1443 Hijriah yang di gelar oleh remaja Masjid Sabda, Sabtu Malam (26/3/2022).

Foto : Warga mendengarkan Ustadz|Dok : Idros Umar Purba.


Sanen salah seroang warga yang datang mengatakan sangat senang dan bangga kepada Remaja masjid Sabda yang telah membuat acar Israq Miraj nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam 1443 Hijriah.

Foto : Warga tumpah ruah hadiri Israq Miraj 1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Sabda, dusun dua, Serdang Bedagai|Dok : Idros Umar Purba.


" Mantap, salut dengan Remaja Masjid Sabda yang telah membuat acara ini, semoga kedepan tetap terus diadakan, guna untuk tersiarnya sejarah tetang Miqraj nya nabi kita Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam, dan apa lagi bagi generasi - generasi yang baru netas bisa mengerti (mengetahui-red) perjalanan Nabi kita ini,"ucapnya.


Ditempat yang sama, Idros Omar Purba alias Kindo Salah seorang tokoh pemuda dan juga sebagi Badan Kenajiran Masji (BKM) mengatakan peringatan Israq Miraj yang dilaksanakan ini bertujuan guna menumbuhkan cinta generasi umat Muslim kepada Rasullullah 
Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

" Ya, semoga acara ini mendapat berkah dari Allah Subhana Wata ala, dan setelah acara ini selesai para generasi Islam dapat mengatahui peristiwa Israq Miraj, serta menambah kecintaan kepadan Rasulullah, dan kedepanya acara ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya" kata Kindo.

Foto : Idros Umar Purba.


Pantauan wartawan, Acara Israq Mirad yang di laksanakan Remaja mesjid Sabda, dusun dua, Sergai ini pun berjalan dengan baik sampai akhir acara.[Idros Omar purba alias Kindo].