-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alamak...! Aneh, Kedatangan Media Membuat Tim Inspektorat Karimun Salah Tingkah

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T08:44:18Z
Foto : Petugas Inspektorat Karimun|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Kedatangan wartawan ke kantor kepala desa Kundur kecamatan Kundur Barat kabupaten Karimun provinsi Kepri membuat beberapa staf dari Inspektorat Kabupaten Karimun seperti salah tingkah dan cepat – cepat mengemas berkas berkas yang ada di kantor kepala desa tersebut. Hal ini menimbulkan tanda tanya bagi awak media yang berkunjung tersebut 

Hal ini terjadi pada hari Rabu 13/04/2022 ketika beberapa wartawan media online berkunjung ke kantor kepala desa Kundur kecamatan Kundur Barat kabupaten Karimun. Kedatangan awak media ini disambut dengan baik oleh kepala desa Kundur bapak H. Nuru. Kepada awak media pak kades Nuru menyatakan bahwa lagi ada pemeriksaan penggunaan dana dari Inspektorat bagi desa yang kadesnya akan mencalonkan lagi. Penjelasan ini menarik perhatian media Tebingpos.com menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial  untuk mewawancarai tim Inspektorat tersebut . 

Ketika awak media masuk ke ruangan tersebut dan memperkenalkan diri kepada tim tersebut,spontanitas kelima orang tersebut yang semuanya wanita dan di dampingi oleh salah satu staf desa tersebut dengan cepat mengemas semua berkas yang ada di meja dan seolah-olah tidak ingin di ketahui oleh media yang nantinya akan di publikasikan kepada masyarakat. 

Ketika media Tebingpos.com ingin mewawancarai, semua pada mengelak dan menyatakan kami tidak punya hak untuk memberikan penjelasan, tanyakan aja langsung kepada atasan kami. Hingga berita ini di turunkan kepala Inspektorat daerah kabupaten Karimun bapak Asep Zainal Arifin SE tidak dapat di konpirmasi oleh awak media.[Ridwan Hutagalung].