-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan Badan Bantuan Hukum Indikator Punggahan

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T04:07:26Z
Foto : BBH Indikator punggahan|Dok : Idros Umar Purba.

Tebingtinggi|Sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan warga di Tebingtinggi dalam menyambut bulan suci Ramadhan melakukan kumpul dan makan bersama (punggahan), Tak ingin melewatakan kesempatan itu, Badan Bantuan Hukum (BBH) Indikator yang terdiri dari sejumlah pengacara, awak media dan pengusaha juga mengambil kesempatan itu berkumpul dan makan bersama di rumah makan Burung Goreng tepatnya di jalan Siantar, Tebingtinggi, Jumat (1/4/2022).



Muhammad Nur' ain Lubis alias Iboy salah seorang yang tergabung dalam BBH Indikator mengatakan, selain makan bersama dalam kesempatan kumpul bersama ini juga dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan jika dimasa yang telah lalu ada melakukan kesalahan dan kehilapan kepada rekan-rekan.

" Yah, disini kita makan bersama, selain itu juga mintak ijin kepada teman-teman jika kita ada melakuna kesalahan-kesalahan," katanya.

Selain itu, katanya, kesempatan ini juga di manfaatkan untuk menyenangkan hati sesama teman.

" Kita juga di sini saling canda-candan yang menimbulkan rasa kegembiraan, yah, semoga kita senantiasa gembira terus, tidak hanya disini saja," ujarnya.

Terakhir, melalui media ini Iboy mengucapkan kepada umaat Muslim di seluruh dunia  selamat menyambut bulan suci Ramadhan.


" Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada Umat muslim dimanapun berada, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalani bulan suci Ramadhan," tutupnya.[Idros Umar Purba].