-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menolak Presiden 3 Priode, Mahasiswa Berunjuk Rasa Ke DPRD Tebingtinggi

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T12:29:21Z

Foto : Unjuk Rasa Didepan gedung DPRD Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Mahasiswa dan Masyarakat Tebingtinggi menggelar ujuk rasa damai di depan gedung DPRD  yang berada di Jalan Sutomo, Tebingtinggi, Senin (11/4/2022). Aksi unjuk rasa damai ini diberi nama " Gerakan Perduli Rakyat ". Didepan gedung DPRD Tebingtinggi itu, para Mahasiswa dan masyarakat berorasi menyampaikan tuntutannya.

Foto : Mahasiswa dan Masyarakat berorasi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Adapun tuntutan yang dibacakan oleh mereka ialah menolak kenaikan harga BBM, menolak kenaikan harga bahan-bahan pokok, menolak kenaikan PPN 11 %, menolak penundaan Pemilu yang merupakan tindakan inskonstitusional dan menolak Presiden Jokowi 3 periode.

Pantauan wartawan, tanpak ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH dan anggota lainnya yaitu Anda Yaser dan Joner Sitinjak mendengarkan orasi Mahasisiwa dan Masyarakat itu.

Foto : Anda Yaser anggota DPRD Tebingtinggi [kiri], Joner Sitinjak Anggota DPRD Tebingtinggi [tengah], Basyaruddin Nasution SH. MH [kanan/peci hitam]|Dok : Siti Maslah Lubis.

Selesai Mahasiswa dan Masyarkat berorasi, ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH pun menampung aspirasi tersebut dengan mengatakan akan menyampaikan Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat ke DPR RI dalam tempo 7 hari, dan ia juga menandatangani tuntutan tersebut dalam bentuk tulisan.

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH menandatangani tuntutan Mahasiswa dan Masyarakat|Dok : Siti Maslah Lubis.

Setelah mendengar apa yang telah disampaikan ketua DPRD Tebingtinggi itu Mahasiswa dan Masyrakat yang berujuk rasa membubarkan diri dengan tertib.[Siti Maslah Lubis].