-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Golkar Tebingtinggi Dan IIPG Buka Pasar Raya Minyak Goreng 5000/Liter

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T18:34:21Z
Foto : Denilah Shofa Nasution SH. MKn ketua IIPG Tebingginggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Terus berupaya agar dapat membantu Masyrakat, DPD Partai Golkar Tebingtinggi dan IIPG Tebingtinggi mengadakan Pasar Raya minyak Goreng. Pasar Raya yang di adakan oleh Partai Golkar Tebingtinggi bersama IIPG ini menyediakan Seribu Liter Minya Goreng  untuk di jual ke masyarakat dengan harga Lima Ribu per Liternya.

Dalam hal ini ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn  berharap kiranya Pasar Raya minyak goreng yang dilaksanakan Partai Golkar Tebingtinggi dan IIPG ini dapat sedikit membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.


" Harapan kami Mudah-mudahan apa yang di lakukan ini kiranya dapat sedikit membantu masyarakat, dan kita partai Golkar akan selalu memikirkan apa yang dapat membantu masyarkat," katanya.

Untuk mendapatkan minyak goreng dari Pasa Raya Partai Golkar dan IIPG Tebingtinggi ini Denilah juga menjelaskan caranya.

" Untuk mendapatkan minyak goreng ini? cukup dengan KTP dan daptar dengan Androit di aflikasi RAYA, atau datang aja ke Rumah Partai Golkar Tebingtinggi yang berada di jalan Simalungun dengan membawa KTP dan Android," ucap istri ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi  Basyaruddin Nasution SH. MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi itu.

Foto : Suasana Pasar Raya Minyak Goreng Partai Golkar Tebingtinggi dan IIPG Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.


Denilah Shofa MKn juga mengatakan, Pasar Raya Minyak Goreng Partai Golkar dan IIPG Tebingtinggi ini dimulai pada Rabu (20/4/2022) sampai Minyak Goreng Seribu Liter habis.[Siti Maslah Lubis].