-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Golkar Tebingtinggi, Ketua BKM " Senang Bisa Bertemu Bapak Basyaruddin Nasution "

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T14:53:11Z
Foto : Basyaruddin Nasution SH. MH saat meberikan santunan secara.simbolis|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Ramadhan ini Partai Golkar Tebingtinggi terus melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid- Mesjid yang ada di Tebingtinggi, Hal ini bertujuan menjalin silaturahmi ke masyarakat seperti yang sering dikatakan oleh ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH MH yang juga ketua DPRD Tebingtinggi.



Pada Kamis Malam (21/4/2022) partai Golkar Tebingtinggi kembali bersafari Ramadhan di Masjid Taqwa yang berada di Jalan Bakti lingkungan Dua,  kelurahan Satria kecamatan Padang Hilir. Safari Ramadhan Partai Golkar Tebingtinggi ini dipimpin langsung oleh Ketua Basyaruddin Nasution SH. MH, dan turut serta dalam rombongan penasehat DPD Partai Golkar Ngemat Sitepu, ketua PK Padang Hilir Edi Munajat, ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn, wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Saswa Ginting SE dan ketua Majelis Dakwah partai Golkar Rahmat Halim Batubara.


Kedatangan partai Golkar Tebingtinggi ini tentu saja di sambut gembira Badan Kenajiran Masjid (BKM) Masjid Takwa dan warga dengan gembira.

" Alhamdulillah Senang bisa bertemu dengan Bapak Basyaruddin Nasution SH. MH beserta Rombongan di masjid kita ini," kata Abdul Gani ketua BKM masjid Takwa.


Abdul Gani juga mengatakan, Ia mendokan kiranya rombongan Partai Golkar Tebingtinggi dilindungi oleh Allah Subhan Wata Ala.

" Dalam Silaturahmi ini mudah-mudahan kita tetap dalam lindungan Allah Subahan Wata Ala," tutupnya.

Kegiatan Silaturahmi partai Golkar Tebingtinggi ini tetap seperti biasa, mendengarkan Tausiah, saling bertegur safa dan saling kenal mengenal, dan diakhiri dengan menyantuni anak yatim[Siti Maslah Lubis].