-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Al Washliyah Tebingtinggi Halal'bihalal Dan Perpisahan Akhir Jabatan Umar Dan Oki

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-19T18:01:35Z
Foto : Seluruh yang hadir berfoto bersama|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Tebingtnggi pada Kamis 19/05 laksanakan kegiatan silaturahmi Syawal 1443 H sekaligus laksanakan doa bersama menjelang masa akhir jabatan Walikota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Wakilnya Ir.H.Oki Doni Siregar, MM periodesasi kepemimpinan 2017-2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingin Ir.H.Oki Doni Siregar MM, Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution,MH. Perwakilan Kejaksaan negeri kota Tebingtinggi, Dr.Abdul Khalik MAP ketua KPU kota Tebingtinggi, Abdul Firman SPd Ketua Partai Persatuan Pembangunan kota Tebingtinggi dan para pimpinan ormas Islam di kota Tebingtinggi.

Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH saat memberikan kata sambutannya|Dok : Siti Maslah Lubis.

Kegiatan halal'bihalal tersebut dimulai dengan doa bersama seluruh peserta mendekati masa akhiri periodesasi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota kota Tebingtinggi periode 2017-2022. Doa dibawakan langsung oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebingtnggi Mhd Syahri Ramadhan Damanik,SHI.

Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebingtinggi H.Mhd Ghazali Saragih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir.H.Unar Zunaidi Hasibuan MM dan Ir.H.Oki Doni Siregar yang selama memimpin kota Tebingtinggi selalu memberikan perhatian lebih kepada Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebingtnggi. "Keluarga besar Al Washliyah kota Tebingtinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Umar dan pak Oki yang selalu memberikan perhatian lebih kepada seluruh ormas Islam terutama Al Jam'iyatul Washliyah, kami mendoakan semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada pak Umar dan pak Oki setalah mengakhiri pengabdiannya kepada masyarakat kota Tebingtinggi pada 22 Mei nanti, mohon maaf kami jika selama memimpin kota Tebingtinggi ada hal yang mungkin membuat pak Umar dan pak OkI tersinggung terutama kritik dan saran yang disampikan kepada Pemerintah kota Tebingtinggi oleh keluarga besar Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebingtnggi" ucap M.Ghazali Saragih dalam sambutannya.

Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pimpinan daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebingtnggi yang telah banyak membantu kerja pemerintah kota terutama dalam pembinaan akhlak masyarakat dan pembangunan SDM melalui  pendidikannya. " Pemerintah kota Tebingtinggi sangat terbantu atas peran sertanya dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat lewat berbagai majelis taklim yang di asuh oleh Al Washliyah, terutama dalam pembentukan SDM dan pembinaan akhlak generasi mudanya melalui sekolah Al Jam'iyatul Washliyah  yang ada tepat di jantung kota Tebingtinggi, kami memiliki keterbatasan dan jauh dari kesempurnaan selama memimpin namun kerja dan pengabdian saya bersama pak Oki begitu terbantu ketika Al Jam'iyatul Washliyah tetap berkonstribusi kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui program pendidikan dan dakwahnya dan melalui kesempatan ini kami menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Al Washliyah Se Kota Tebingtinggi jika selama kami memimpin terdapat kekhilafan dan kesalahan"sebut Umar Zunaidi Hasibuan dalam pidatonya.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Al Washliyah Kota Tebingtnggi yang terdiri dari pimpinan cabang kecamatan, pimpinan ranting tingkat kelurahan, organisasi bagian dan seluruh guru dan staf perguruan Al Washliyah Kota Tebingtnggi.[Siti Maslah Lubis].