-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Umat Islam Tebingtinggi Datangkan Ustadz Rahmad Baequni, Warga: Terimakasih

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T07:30:01Z
Foto : Warga Muslim Tebingtinggi hadir di dakwah ustadz Akhir Zaman|Dok : Awl .

Tebingtinggi|Warga Muslim Tebingtinggi berduyun duyun mendatangi Masjid Raya Nur Addin yang berada di jalan Letjen Suprapto, kedatangan warga Muslim ini adalah guna mendengar tausiah ustadz Rahmad Baequni atau yang sering di sebut ustadz Akhir Zaman yang di datangkan oleh Aliansi Umat Islam Tebingtinggi.

Suheri salah seorang warga yang hadir  mengatakan sangat senang mendengar tausiah-tausiah ustadz Rahmad Baequni lewat Youtube, dari itu, ia hadir guna mendengarkan tausiah ustadz Akhir Zaman itu secara langsung.

" Alhamdulillah bisa melihat dan mendengarkan ustadz Akhir Jaman secara langsung, biasanya saya cuma lihat di Youtube," ungkapnya, Kamis (26/5/2022).

Lanjutnya, Suhairi sangat berterimakasih sekali dengan Aliansi Umat Islam Tebingtinggi yang telah mendatangkan Ustadz Akhir Zaman tersebut, Suhairi juga berharap kiranya Aliansi Umat Islam Tebingtinggi dapat terus mendatangkan penceramah-penceramah kondang lainnya.


" Trimakasih kepada Aliansi Umat Islam Tebingtinggi yang telah mendatangkan Ustadz Rahmad Baequni, kalau bisa, sering-seringlah ndatangkan Ustadz-ustadz kondang, biar kita semua dapat hidayah," ungkapnya.


Pantauan wartawan di Masjid Raya Nur Addin, usai ustadz Rahmad Baequni melaksanakan tausiah-tausiahnya, sebelum ditutup, para jamaah memberikan infak terbaiknya untuk pembebasan rakyat Palestina yang dijajah oleh Israel.[Awl].