-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cafe Janji Jiwa Di Karimun Ludes Dilahap Sijago Merah

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T15:32:00Z
Foto : Caffe Janji yang kebakaran|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Kebakaran telah menghanguskan seluruh bangunan dan isi yang ada di cafe Janji Jiwa yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman (Poros) kelurahan Baran Timur kecamatan Meral kabupaten Karimun hari ini Senin, 9/5/22. 

Kebakaran ini terjadi pada pukul 10.00 WIB di saat para pekerja akan membuka usaha yang bergerak di bidang makanan dan minuman itu. Kebakaran ini, selain menghanguskan cafe Janji jiwa, juga menghanguskan sebuah toko menjual makanan dan minuman.

Menurut Kapolsek Meral AKP Erdinal, kebakaran ini disebabkan oleh ledakan tabung gas yang langsung membakar seluruh ruangan cafe dan ruko yang ada di sebelahnya. Kejadian ini diperkirakan sekitar jam 10.00 wib di saat para karyawan sedang mempersiapkan untuk di buka melayani para pengunjung ujarnya.

Peristiwa kebakaran ini tidak ada menimbulkan korban jiwa, namun lima karyawan cafe yang ada di lokasi pada saat peristiwa tersebut di bawa ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan akibat trauma. Api baru dapat di padamkan lebih kurang setengah jam setelah di turunkannya 2 unit pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Karimun.[Ridwan Hutagalung].