-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Yonmarhanlan IV Mengikuti Rangkaian Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T03:02:10Z
Foto : Setelah selesai upacara|Dok : Ridwan Hutagalung.

Tanjungpinang|Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla mengikuti rangkaian kegiatan upacara peringatan hari kebangkitan Nasional di lapangan Kantor Gubernur Kepulauan Riau. Tanjungpinang, Jum'at (20/05/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad. Dalam amanatnya menyampaikan perekonomian harus kembali bangkit saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional. 

"Di hari Kebangkitan Nasional ini Pemerintah Provinsi Kepri akan terus maju dan bangkit. Insya Allah kita akan mengakhiri pandemi COVID-19. Maka dari itu, kita harus bangkit dan semangat," ujarnya

Ia juga menyampaikan, semangat Hari Kebangkitan Nasional harus dijadikan semangat baru untuk memicu pertumbahan dan pemulihan perekonomian.Kita harus membangun kembali semangat ini karena di masa lalu mungkin terbatasnya ruang, saat ini kita sudah mulai membaik,” ucapnya.

Sementara itu, Danyonmarhanlan IV saat di konfirmasi menyampaikan, upacara peringatan Harkitnas Ke-114 tahun 2022 dilakukan demi meneguhkan dan menjaga nilai-nilai kebangkitan nasional dengan melakukan penghormatan pada para pahlawan di masa lalu.  Momen ini merupakan seruan agar kita bisa bangkit bersama dari Pandemi Covid-19 yang sudah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia dalam dua tahun terakhir ini. 

"Selama banteng-banteng indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga," tutur Danyon.[Ridwan Hutagalung].