-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BAPPEDA Tebingtinggi Berinvestasi Akhirat Ke Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T08:46:57Z
Foto : Penyerahan bantuan BAPPEDA Tebingtinggi yang diterima oleh Ustadz Muslim Istiqomah|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Tebingtinggi bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan ke Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Tebingtinggi untuk pembangunan Asrama/penginapan Putri yang saat ini dalam proses pengecoran.

Sontak saja kedatangan rombongan BAPPEDA Tebingtinggi itu disambut dengan senang hati oleh Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga pengurus pondok Tahfiz Al - Quran Asbabul Rahmah.

" Kedatangan rombongan BAPPEDA Ini saya sangat terkejut dan tersanjung, karna saat ini pas kali kami sangat membutuhkan dana yang cukup besar untuk pengecoran besok, Rencananya hari ini kami melakukan pengecorannya, tapi karna masih ada kendala dan kekurangan sesuatunya jadi kami tunda besok, jadi rombongan BAPPEDA Ini datang pada saat yang tepat sekali," katanya, Senin (27/Juni 2022).


Lebih lanjut, Ustad Muslim mengatakan, adapun bantuan yang di berikan BAPPEDA Tebingtinggi ini berupa uang sebesar Dua Juta Rupiah yang di serahkan oleh Erwin salah seorang pegawai BAPPEDA Tebingtinggi.

" Bantuan diberikan atas nama BAPPEDA kota Tebingtinggi, Bapak H. erwin Damanik yang menyerahkan Bantuan tersebut  Sebesar Rp 2 juta, dan Inysa Allah kedepan akan kami bantu lagi, kata Pak Erwin," terangnya.


Ustad Muslim juga mengatakan, tak hanya BAPPEDA Tebingtinggi yang datang memberikan bantuan pada hari ini, warga dan teman - teman juga turut memberikan bantuan, maka dari itu, katanya, jika tak ada halangan pengecoran akan di selesaikan pada esok harinya. 

" Dan Syukurnya lagi di hari ini juga warga,  sahabat dan kawan - kawan terus berdatangan memberi bantuan - bantuan yang luar biasa, sehingga besok bisa di pastikan jadi pengecoran untuk asrama Santri Pondok Asbabul Rahmah ini, semoga Pondok ini segera selesai , sehingga anak bisa belajar dengan aman dan nyaman. Terimakasih sekali atas dukungan, bantuan dan doa dari bapak ibu sahabat dan kawan - kawan, semoga menjadi investasi akhirat dan amal jariah kita bersama yg pahalanya akan mengalir terus hingga ke akhirat," pungkasnya. [Siti Maslah Lubis].