-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muslim Istiqomah Mengutuk Keras Pelecehan Nama Nabi Muhammad SAW Yang Dijadikan Nama Miras

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T16:39:12Z
Foto : Muslim Istiqomah Sinulingga tokoh masyarakat (TOMAS) Tebingtinggi|Dok : Abd.

Tebingtinggi|Kemarahan umat Muslim semangkin meluas, hal ini dikarnakan pelecehan nama Nabi Muhammad yang dibuat menjadi nama minuman keras yang dilakukan Hollywings. Ustadz Muslim Istiqomah salah seorang tokoh masyarakat di Tebingtinggi juga turut mengutuk perbuatan itu.

Kami mengecam keras terkait promosi miras gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria yang diberikan Holywings. Secara tidak langsung ini bentuk pelecehan agama, khususnya agama Islam. Nama Muhammad bagi umat muslim sangatlah mulia dan tidak sepatutnya dicantumkan dipromosi minuman alkohol. Miras adalah minuman haram dan najis dalam Islam, oleh karna itu, Kami meminta agar Pemerintah dan aparat segera menutup izin operasional hollywings medan yg beralamat di jalan Merak, jika tidak jangan salahkan ummat jika bertindak brutal," katanya melalui Whats App, Selasa (28/Juni/2022) 

Lebih lanjut, Ustad Muslim Istiqomah juga meminta ummat Muslim untuk bersabar dahulu dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak yang berwajib, dan ia juga meminta agar ummat Muslim tidak terprovokasi atas kejadian ini.

" Dalam hal ini juga saya menigingatkan kepada seluruh ummat Muslim dan ormas - ormas  Islam agar menahan diri dulu, kita beri kesempatan kepada pihak - pihak yang berwenang agar bertugas dengan sebaik - baiknya. Jangan mudah kita di provokasi, mari kedepankan prosedur dalam bertindak agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.

Ustadz Muslim juga memahami, kemarahan ummat Muslim yang kian memuncak disebabkan peristiwa ini, untuk itu, Ustadz Muslim meminta agar para penegak hukum serius dalam menangani persoalan ini demi terciptanya rasa aman dan kenyamanan dalam bernegara.

" Kita paham kemarahan ummat  sangat memuncak dengan kelakuan - kelakuan para penista agama yang makin merajalela. Oleh karna itu kita mendesak kepada pemerintah dan aparat penegak hukum agar jangan bermain - main dalam hal ini. Tegakkanlah hukum dan keadilan dengan sebenar - benarnya, demi tegaknya keamanan dan kenyamanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kami ingatkan jika dalam waktu dekat ini tidak segera ada tindakan, maka kami ummat Islam akan membuat aksi besar - besaran untuk menutup Hollywings,"Pungkasnya.[ Abd].