-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT AMPI Ke 44, AMPI Tebingtinggi Adakan Sunat Masal Sebanyak 200 Anak

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T06:45:46Z
Foto : Pada saat acara sunatan masal|Dok : Siti Maslah

Tebingtinggi|Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tebingtinggi memperingatan hari jadinya yang ke 44 tahun di rumah partai Golkar Tebingtinggi yang berada dikawasan jalan Simalungun, Tebingtinggi.

Dalam acara memperingati hari jadinya ini AMPI Tebingtinggi menyelenggarakan sunatan massal. Sungguh di luar perkiraan, acara sunatan massal yang di selenggarakan AMPI Tebingtinggi ini mendapat sambutan yang meriah oleh warga, sehingga warga berduyun - duyun mendaftarkan anaknya guna mengikuti sunatan masal tersebut.


" Alhamdulillah, ternyata antusias masyarakat untuk mengikuti sunatan massal ini sangat luar biasa, semula kita hanya berencana melakukan sunnatan masal ini kepada 25 orang, tetapi karna banyak yang datang mendaftar kami pun tak bisa menolaknya hingga mencapi  200 orang, dan kamipun mohon maaf hingga harus berdesak - desakan dan panas " ucap ketua AMPI Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH. MH.



Sementara itu, Pantauan wartawan, acara berjalan dengan lancar, hadir serta di acara ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn, Kepala Dinas Kesehatan Tebingtinggi, pihak ke Polisian dari Polsek Padang Hilir.


Selanjutnya, menjelang sore harinya acara HUT AMPI yang di selenggarakan oleh AMPI Tebingtinggi ini, di isi dengan berjarah ke makam pahlawan Tebingtinggi. [Siti Maslah Lubis].