-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Walikota Menyambut hangat Audensi Aliansi Umat Islam Tebingtinggi

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T10:43:37Z
Foto : Pada saat audensi|Dok : Irfan Kata .

Tebingtinggi | Pj Walikota Tebingtinggi merasa tersanjung dan terhormat dengan kehadiran Aliansi Umat Islam Kota Tebingtinggi, di rumah Dinas Walikota Jl. DR. Soetomo Kota Tebingtinggi. Jumat, 10.06.2022

Muhammad Dimiyathi mengatakan merasa senang dengan maunya Aliansi Umat Islam Kota Tebingtinggi bersilaturrahmi dengan Pemerintah.

" Suatu kebanggaan dan Kehormatan bagi saya sebagai Pejabat Walikota atas silaturrahmi Aliansi Umat Islam Kota Tebingtinggi, artinya saya diterima oleh umat islam Kota Tebingtinggi untuk memimpin Kota Tebingtinggi yang sama-sama kita cintai ini". Ungkap Dimiyathi

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi menambahkan siap bersinergi dalam membangun Akhlak Generasi muda Kota Tebingtinggi yang berahlakul karimah.

Aliansi Umat Islam Kota Tebingtinggi adalah wadah silaturrahmi umat yang fokus terhadap Amar Ma'ruf Nahi Mungkar. Aliansi ini rutin melakukan kajian ke Masjid-masjid dan sesekali melakukan Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ulama tingkat Nasional ke Kota Tebingtinggi.

Turut hadir dalam audensi tersebut diantaranya, Ustadz Muslim Istiqomah mewakili Front Persaudaran Islam, Putra Ramadhani mewakili Persaudaran Relawan Indonesia, Sahrul Sirait dan Suryo Yoyok mewakili Persaudaraan Alumni 212, Arif Joyo mewakili Podcaster Jalanan, Irpan mewakili Kita Anak Tebing Tinggi.

Arif Joyo selaku Juru bicara Aliansi mengatakan beberapa Poin Laporan Masyarakat yang disampaikan dalam audensi tersebut, diantaranya Judi, Prostitusi dan Hiburan Malam.

"Banyak laporan masyarakat yang kami terima didalam Aliansi ini terkait perjudian, prostitusi dan Hiburan malam. Alhamdulillah Pak dimiyathi merespon baik Laporan masyarakat tersebut, dan berjanji akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi terciptanya Tebingtinggi yang aman, tertib dan berkah". Ungkap arif kepada media.

Dari Audensi ini setiap perwakilan diberi kesempatan berbicara dan terjalin komunikasi yang harmonis.[Irfan Katt].