-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Dikeluhkan Pengendara, Akhirnya Jalan Sukarno-Hatta Berlubang Sudah Ditambal

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T04:21:59Z
Foto : Jalan yang berlubang telah ditambal|Dok : Idros Umar Purba .

Tebingtinggi|Akhirnya lubang di jalan Sukarno-Hatta  tepatnya di depat hotel Keluarga Sakinah yang mebahayakan pengendara telah di tutup alias ditambal,  ditutup nya lubang tersebut membuat pengendara dan warga di sana merasa senang.

Ipol Sirait, salah seorang warga mengatakan tindakan menambal lubang di jalan Sukarno-Hatta sangatlah tepat  sekali guna menghindarkan jatuhnya korban jiwa.

" Mantap, saya ucapatkan terima kasi kepada pihak  yang menambal, cepat, sebelum jatuh korban," katanya, Sabtu (11/Juni/2022).

Foto : Jalan berlubang sebelum ditambal|Dok : Idros Umar Purba .


Lanjutnya, ia juga berharap kiranya pihak terkait selalu memperhatikan dan sering melakukan pemantauan terhadap jalan raya, agar, jika ada jalan yang berlubang yang membahayakan dapat di ketahui dan segera di perbaiki.

" harapan saya, maunya para petugas dibidang perbaikan jalan selalu memeriksa kondisi jalan, jadi kalau ada jalan berlubang yang bisa membahayakan pengendara dapat segera di tambal," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan media ini  jalan Sukarno-Hatta tepatnya di Depan Hotel Keluarga Sakinah   berlubang dan membahayakan pengendara, judul beritanya adalah " Brak! Mobil Masuk Lobang Dijalan Sukarno-Hatta, Tebingtinggi, Pengendara Minta Segera Ditamba ". [Idros Umar Purba].