-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan MPLS Siswa/i Baru Tahun 2022/2023 SMP N 2 Tebing Resmi di Buka

Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-11T15:22:44Z
Foto : Pada saat kegiatan MPLS|Dok : Ridwan Hutagalung.

Karimun|Kepala sekolah SMPN 2 Tebing (Binaan) Ibu Djuliahadiawarti S.Pd hari ini Senin, 11/07/22 resmi membuka kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi siswa/i SMPN 2 Tebing untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Kegiatan ini di ikuti oleh 150   calon siswa/i baru SMP N 2 Tebing yang terdiri dari peserta laki - laki 65 siswa dan perempuan 85 siswa yang dibagi menjadi 5 gugus /ruangan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari , yang di isi dengan berbagai materi yang di sampaikan oleh para tenaga pendidik SMP N 2 Tebing yang ditunjuk sebagai panitia dan narasumber. 

Menurut kepala sekolah SMPN 2 Tebing ibu Djuliahadiawarti S.Pd, kegiatan MPLS ini bertujuan untuk memberikan pengenalan lingkungan sekolah atau wawasan Wiyata Mandala terhadap calon siswa/i yang nantinya akan menuntut ilmu di sekolah ini, sekaligus memahami minat dan bakat mereka di dalam kegiatan MPLS ini, dan beliau juga menyatakan bahwa sampai saat ini ternyata animo orangtua untuk menyekolahkan anaknya di SMPN 2 Tebing masih sangat besar, sehingga beliau berharap agar semua tenaga pendidik ini bisa menunjukan kepada orang tua siswa  kelebihan dari sekolah ini yang di mulai dari tenaga pendidik, staf tata usaha dan juga aturan dan prestasi yang layak untuk di jual di masyarakat sehingga kepercayaan orang tua tersebut terhadap sekolah ini semakin kuat.

Foto : Djuliahadiawarti S.Pd, Kepala sekolah SMP N 2 Tebing, Kabupaten Karimun|Dok : Ridwan Hutagalung.


Beliau juga menyatakan bahwa kegiatan MPLS ini menggunakan anggaran dari dana BOS yang diperuntukan untuk ATK yang mendukung kegiatan MPLS tutupnya. [Ridwan Hutagalung].