-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SYD Tebingtinggi Rapat Kerja Bahas Proyek Akhirat ke Depan

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T15:26:20Z

Foto : Suasana rapat kerja SYD Tebingtinggi, tampak juga PU Media Tebingpos Siti Maslah Lubis mengikuti rapat yang juga sebagai Humas SYD Tebingtinggi|Dok : AW. 7.

Tebingtinggi|Sahabat Yatim dan Dhuafa (SYD) Tebingtinggi melaksanakan Rapat Kerja di gedung aula Taman Siswa Tebingtinggi yang berada di kawasan jalan Deblod Sundoro, Rambung, kecamatan Tebingtinggi kota, Tebingtinggi. Rapat ini guna membahas SYD Tebingtinggi kedepan.

" Rapat kerja, menyusun program - program kedepan," kata Samsir TST kepada wartawan, Minggu (18/Juli/2022).

SYD yang mempunyai dana bersumber dari anggota dan ummat tentunya pengelolaannya harus jelas dan dapat di pertanggungjawabkan di dunia dan di akhirat.

Foto : Wawan Dhani Sebelas yang juga turut mengikuti rapat kerja SYD Tebingtinggi|Dok : AW. 7.

" ini proyek akhirat, sangat berat tanggungjawabnya, untuk itu setiap pengurus harus di tegaskan agar siap menjalankan pungsinya, apa lagi donatur kian hari kian bertambah," jelasnya.

Lanjutnya, SYD kedepan berencana tidak hanya menyantuni anak - anak langit (Yatim dan Piatu) tapi juga akan membuat program untuk  masa depan anak - anak Langit.

" selama hari ini kegiatan kita hanya seputar menyalurkan santunan, nah, ini yang kita rapatkan membuat program masa depan anak - anak langit, salah satunya menyekolah kan hingga dapat meraih cita - cita yang mereka inginkan," ungkap Samsir TST.

Foto : Samsir TST[ kanan/memakai topi hitam ]|Dok : AW. 7.

Untuk itu Samsir TST selaku salah seorang pendiri SYD Tebingtinggi mengajak semua masyarakat untuk turut bergabung dengan proyek akhirat ini.

" Ladang amal sudah kita siapkan, kita tak menutup diri, kita terbuka untuk semua yang ingin bergabung dengan proyek akhirat ini," pungkasnya. [Red].