-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Berduyun-duyun Membantu Penyembelihan Qurban di Asbabul Rahmah

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T08:19:42Z
Foto : Suasana di Asbabul Rahmah saat melaksanakan kurban|Dok : AW 7.

Tebingtinggi|Warga berduyun - duyun mendatangi Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, kedatangan warga ini guna membantu pemotongan hewan kurban.

 Ada Dua ekor Lembu dan Enam ekor Kambing di kurbankan warga di pondok Tahfiz Asbabul Rahmah. Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga selaku pengurus pondok Tahfiz Quran Asababul Rahmah tak menyangka hewan kurban terus berdatangan untuk di sembelih di Asbabul Rahmah.

" Dari kemarin Ponpes Asbabul Rumah ketiban berkah dengan di laksanakan nya Penyebelihan hewan kurban.
Padahal sebelum nya kami hanya mau motong satu ekor kambing dari Ummi Zakia, tapi rupanya datang lagi 2 ekor lembu yang di serahkan oleh 14 orang dan 4 ekor kambing untuk di potong dan dibagi - bagik kan ke warga sekitar," tuturnya, Minggu (10/Juli/2022). di ponpes Asbabul Rahmah yang berada di jalan  Prof HM Yamin, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi untuk dikurbankan di Idul Adha 2022 ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, warga pun sangat gembira menyembelih hewan kurban tersebut, dan warga pun membantu dengan segala daya dan upayanya, dari membantu pemotongan, hingga menyediakan makan dan minum orang yang membantu pemotongan kurban.


" Sehingga warga sangat bergembira membantu. Bukan hanya bantu - bantu mencincang, tapi warga juga membantu membuatkan sarapan, makan siang, bahkan membuat kopi dan teh untuk di makan bersama panitia ,pengurus , anak - anak santri dan warga," pungkasnya.[AW 7].