-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Identitas Mayat di Bajenis, Tebingtinggi Terungkap, Kuat Dugaan Korban Dibunuh

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T10:58:00Z
Foto : Polisi mengevakuasi mayat korban.

Tebingtinggi|Temuan mayat di semak - semak yang ditutupi rumput di sebuah lahan kosong di Jalan Dr Hamka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bahjenis, Kota Tebingtinggi, Senin (22/8/2022) telah di ketahui indentitasnya. Ternyata mayat tersebut adalah Nani Mia Elvina (17) warga BTN Griya Bulian, Kelurahan Pinang Mancung, Kelurahan Bajenis, Tebingtinggi, Sumatra Utara

Foto : Nani Mia Elvina.

Ibu korban ED juga meyakini bahwa sosok mayat itu adalah putrinya Nani Mia Elvina. Ini diyakinkan dengan sandal korban, sandal itu merupakan pemberian uwaknya.

Dilansir dari Mimbar Sumut, korban adalah anak sulung dari tiga bersaudara, korban sudah 3 Minggu tidak pulang ke rumah. Terakhir kalinya korban pamit dari rumah pergi ke rumah uwaknya, namun korban tak kunjung pulang kerumah, pihak keluarga pun berupaya mencarinya kerumah sana saudara, dan orang tua korban juga melapor ke Polres Tebingtinggi.

Tak kurang usah pecarian, orang tua korban juga membuat pengumuman di Media Sosial.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, membenarkan penemuan jasad mayat tersebut.

“Kuat dugaan korban dibunuh. Namun untuk memastikan lebih lanjut penyebabnya, kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi dari pihak keluarga dan teman korban,” kata AKP Junisar.

Diberitakan sebelumnya, saat jenazah ditemukan, sudah dalam kondisi mengering ditutupi rerumputan.
Warga Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Sumatera Utara (Sumut), mendadak geger dan ramai – ramai ke lokasi penemuan mayat.

Mayat tersebut awalnya ditemukan salah seorang warga yang sedang mencari rumput dan tiba tiba melihat sesosok mayat di bawah pohon di antara semak-semak lahan kosong.

Atas penemuan itu, kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya hingga polisi datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah. (*).