-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Megahnya Mesjid Agung Sergai, Membuat Pengendara Yang Singgah Terpukau

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T08:28:50Z
Foto : Ibrahim Tambusai penasehat Media Tebingpos.com|Dok : Endha.

SerdangBedagai|Megahnya Mesjid Agung yang berdiri di kawasan jalan Lintas Tebingtinggi-Medan, tepatnya di Kabupaten SerdangBedagai (Sergai), Desa Firdaus, Kecamatan Sei. Rampah, membuat pengendara yang melintas dan singgah untuk melaksanakan sholat merasa senang dan terpukau, hal ini dikatakan oleh Penasehat Media Tebingpos.com Ibrahim Tambusai yang juga turut singgah di Masjid Agung Sergai itu guna melaksanakan sholat Ashar.

Foto : Halaman/ Pekarangan Masjid Agung Sergai 


" Alhamdulillah, senang sekali bisa singgah di Masjid ini, Masjid ini sangat bagus sekali," kata Ibrahim Tambusai, Jumat (19/8/2022) Usai melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Agung Kabupaten Sergai.

Foto : Ibrahim Tambusai bersama anaknya melihat ikan - ikan di kolam Mesjid Agung Sergai|Dok : Endha.


Usai melaksanakan Sholat Ashar, ia tak langsung beranjak dari Masjid Agung itu, ia bersama keluarganya dan sesama rekan - rekan wartawan lainnya menyempatkan diri berkeliling dan juga beristirahat.

Foto : Kolam Mesjid Agung Sergai|Dok : Endha.


" Tadi kita keliling, pekarangan Masjid nya sangat luas, ada kolam ikan juga, anak - anak saya sangat senang lihat - lihat ikan, dan kita istirahat di sekitar taman," ungkapnya.


Usai keliling dan Istirahat sejenak guna menghilangkan letih, ia dan keluarga serta rekan - rekanpun berangkat pulang ke Tebingtinggi, ia berharap semoga kiranya Masjid Agung Sergai itu mendapat perawatan yang exstra dan tetap terus di percantik.


" Semoga terus dirawat dan terus di percantik," pungkasnya. [Endha].