-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tegarnya Ibu Faris Al Fatih Bayi Penderita Hydrocefalus akut di Tebingtinggi

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T07:10:23Z
Foto : Faris Al Fatih di RSU Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Tebingtinggi|Tak semua orang hidup dalam kecukupan atau berkelebihan, atau dalam keadaan yang aman - aman saja, ada juga orang yang serba kekurangan, atau pas - pasan saja.
Seperti hal nya Sujud Sumedi, warga jalan Damar Sari, Pongker, Lingkungan 4, gang Nangka, Tebingtinggi yang hanya berpenghasilan pas - pasan saja. Sujud Sumedi hanyalah seorang pekerja bangunan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sedang istri turut membantu mencari nafkah menjual ikan Asin keliling. 

Mereka pasangan muda yang giat bekerja dan tak pandang - pandang apa yang akan dikerjakan, yang penting halal dan dapat menghidupi keluarganya dan dapat hidup bahagia. Semangat yang tinggi berjuang mencari nafkah demi masa depan dan hidup bahagia rupanya berubah, mereka mendapat ujian dari Allah Subhan Wata Ala berupa anak nya yang bernama Faris Al Fatih mengalami sakit. Fokus mencari nafkah untuk hidup yang berkecukupan sehari - hari menjadi fokus untuk biaya pengobatan anaknya yang mengidap penyakit Hydrocefalus akut.

Faris Al Fatih anak mereka, sejak dari lahir mengalami sakit Hydrocefalus, sebagai orang tua, mereka dalam mejalani ujian ini terus tetap berusaha agar anak yang di titipkan oleh Allah Subhana Wata Ala itu dapat sehat seperti anak - anak yang lain.

Segala cara mereka lalukan demi si buah hati dapat sehat, keluar masuk rumah sakit mereka jalani, hingga tak menentu untuk mencari nafkah, uang yang ada terus digunakan dan tersedot habis untuk mengobati Faris Al Fatih namun mereka tetap tegar.

Sekarang Faris Al Fatih pada Senin (29/8/2022) berada di Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane, Tebingtinggi, jika tidak ada halangan Faris Al Fatih akan di bawa ke rumah sakit yang ada di kota Medan yang mempunyai ruang PICU. Seharusnya Faris Al Fatih sudah sejak kemarin - kemarin di bawa ke rumah sakit di Medan karna kondisinya yang melemah, namun, dikarenakan BPJS nya yang tidak aktif hingga bulan depan yaitu bulan 9 terpaksa Faris Al Fatih menunggu sampai bulan depan (bulan 9) untuk mendapat pengobatan di Medan.

Informasi yang terakhir di peroleh wartawan Faris Al Fatih harus banyak mengkonsumsi susu agar cairanya tidak menurun.

" Faris harus banyak minum susu, tapi ayah nya belum punya uang, masih di cari uangnya," kata Ibunda Faris Al Fatih, Senin sore (29/8/2022). (Siti Maslah Lubis).







Kata - kata bermakna 
Doa Umar bin Khattab ...
"Ya Allah, saya ini sungguh keras, kasar, maka lunakkanlah hatiku! Ya Allah, saya sangat lemah, maka berilah saya kekuatan! Ya Allah, saya ini kikir, jadikanlah saya orang dermawan!" Umar bin Khattab penduduk surga yang berkeliaran di bumi