-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temuan Sesosok Mayat di Kebun Bahilang SerdangBedagai, Diduga di Patuk Ular

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T15:09:18Z
Foto : Sesok Mayat (Sugianto) yang ditemukan oleh Scurity kebun Bahilang yang berpatroli.

SerdangBedagai|Warga kebun bahilang di kejutkan oleh penemuan sesosok tubuh tergeletak yang sudah tidak bernyawa di Dusun ll, Blok 08J, Tarangan Ayam, Kebun NPK Bahilang, Kecamatan TebingSyahbandar, Kabupaten SerdangBedagai, Selasa (30/8/2022), sekitar 09.45 WIB.

Kejadian itupun dibenarkan oleh pihak kepolisian yakni Polres Tebingtinggi melalui Humasnya AKP. Agus Arianto.

Adapun Identitas mayat tersebut adalah Sugianto (54) yang beralamat di Jalan Danau Singkarak Lingkungan III, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Tebingitnggi, kata Kasi Humas.

Personil Polisi Tebingtinggi dan Personil Polsek Tebingtinggi pada Senin (29/08/2022) mendapat laporan adanya penemuan sesosok mayat dan langsung melakukan cek TKP

Dari keterangan saksi, korban sekira pukul 16.00 WIB keluar dari rumah hendak mencari rumput (ngarit) di kebun Bahilang guna memberi makan ternak, dari situlah korban tidak pulang kerumah. Keluarga pun mencari - cari korban tetapi tidak ketemu.

Pada Selasa (30/08/2022) sekira pukul 08.30 WIB, security Kebun Bahilang hendak melaksanakan patroli di wilayah kebun NPK Bahilang, sesampainya di TKP tersebut melihat seorang laki – laki dengan posisi tergeletak ditanah dengan keadaan sudah tidak bernyawa, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebingtinggi.

Ketika Polisi tiba di TKP, mayat tersebut sudah dibahwa oleh pihak keluarga ke rumah duka alamat Jl. Danau Singkarak Lk. III Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi, dan keluarga  korban pun tidak keberatan dan telah iklhas atas meninggalnya korban tersebut, kata Kasi Humas.

Diduga korban meninggal dunia akibat di gigit ular yang mana di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang diduga merupakan gigitan ular Kasi Humas menjelaskan. (*).