-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musim Durian, Potcaster Jalanan Tebingtinggi Jual Durian Satu Fuso

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T03:10:17Z
Foto : Irfan dan Ariv Joyodinoto Fodcaster jalanan ketika jual Durian |Dok : Wanda.

Tebingtinggi|Musim Durian telah tiba, Potcaster Jalanan Ariv Joyodinoto dan Irfan sementara waktu beralih menjadi pedagang Durian dadakan. Ariv Joyodinoto mengatakan sudah dua kali mereka mendatangkan Satu truk Fuso Durian dari Tapanuli Selatan.

" Sudah dua kali kita datangkan Durian, Durian - Durian ini kita datangkan dari Tapanuli Selatan," kata Ariv Joyodinoto, Kamis malam (6/10/2023) di seputaran kawasan Jalan Imam Bonjol, samping Masjid Al Ikhlas, Tebingtinggi.

Semenjak mereka mejadi pedagang Durian kata Ariv, ia bersyukur para pembeli semuanya puas dan senang. Karna niat mereka bukanlah hanya berdagang Durian saja, niat mereka yang utama adalah menjual harga Durian murah agar masyarakat Tebingtinggi penggemar Durian dapat menikmati Durian.

" Alhamdulillah para pembeli yang datang senang, dari pertama datang ludes terjual , dan ini yang ke dua hampir ludes juga, kita jual harga murah, tujuannya agar masyarakat Tebingtinggi dapat menikmati Durian," ungkapnya.

Selain itu Ariv juga menjelaskan bahwa ia dan Irfan juga membawa kawan - kawan untuk turut ikut dalam berdagang Durian.

" Kita juga bawa kawan - kawan ikut jualan, yah karna kita niatnya juga untuk menyenangkan masyarakat Tebingtinggi," Jelasnya.




Harga Durian nya juga tergolong murah, kata Ariv, mereka menjual Buah durian dari kisaran Dua Puluh Ribu sampai Lima Puluh Ribu Rupiah.

" Kita Jual dari ukuran, ukuran yang kecil sampai yang besar, untuk ukuran kecil kita jual Dua Puluh ribu saja, sementara untuk yang besar kita jual Lima Puluh ribu," ungkapnya.

Lebih lanjut, karna dagangan Durian nya laris dan disambut baik oleh masyarakat Tebingtinggi, untuk itu Ariv mengucapkan terimakasih kepada masyarakat.

" Masyarakat sangat antusias membeli Durian kita, untuk itu Podcaster Jalanan Tebingtinggi mengucapakan terimakasih banyak kepada masyarakat Tebingtinggi, iyalahhhhhhh," pungkasnya. (Wanda).