-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Audiensi PD Muhammadiyah Tebingtinggi, Pj. Walikota Ajak Aktifkan Urban Farming Untuk Tekan Inflasi

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T09:30:13Z
Foto : Pada saat Audiensi|Dok : Siti Maslah Lubis.

Tebingtinggi|Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP mengajak PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi untuk mengaktifkan Urban Farming dan memanfaatkan lahan yang ada guna menekan inflasi.

Hal ini disampaikan Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP didampingi Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kabag Kesra, Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Iswan Suhendi saat menerima kunjungan audiensi Ketua PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi, Jufri dan Abu Hasyim Siregar serta Wakil Ketua Ali Hasan, Jumat (14/10/2022) di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Dr. Sutomo.

Foto : Suasana keakraban Pada saat Audiensi|Dok : Siti Maslah Lubis.

"Mari bersama-sama mengaktifkan Urban Farming supaya dapat membantu, manfaatkanlah lahan yang ada sebaik baiknya, hal ini kita lakukan untuk menekan inflasi," ujar Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.

Pj Wali Kota juga mengatakan bahwa Muhammadiyah adalah organisasi islam yang lama dan solid, serta menyampaikan ucapan selamat atas Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan dilaksanakan di Surakarta.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota meminta PD Muhammadiyah Kota Tebing untuk dapat menjaga nama baik Kota Tebing Tinggi serta turut menjaga kondusifitas.

Foto : Pj. Walikota Muhammad Dimiyathi dan PD Muhammadiyah Tebingtinggi|Dok : Siti Maslah Lubis.

"Apalagi sama kita ketahui bahwa di tahun 2024 kita akan menghadapi pilkada, dimana dalam pesta demokrasi itu banyak tantangan yang akan di hadapi, untuk itu saya meminta kepada PD Muhammadiyah untuk bisa menjadi corong penyecuk bagi masyarkat  di Kota Tebing Tinggi agar tetap menjaga kondusifitas Kota Tebing Tinggi," ucap Pj Wali Kota. [ Siti Maslah Lubis].